Film “Asal Kau Bahagia” Siap Menggebrak Layar Lebar Indonesia Akhir Tahun 2018

Para penggiat film Indonesia tidak henti-hentinya menghasilkan karya. Berbagai macam genre dihadirkan untuk memuaskan para pencinta layar lebar Indonesia. Kini muncul lagi film bergenre drama yang siap menghibur masyarakat Indonesia. Film Asal Kau Bahagia menjadi film yang patut dinantikan di akhir tahun 2018.

.

Judul film ini diadaptasi dari judul lagu yang sama dari band Armada. Lagu Asal Kau Bahagia yang dibawakan band Armada sempat menjadi lagu yang paling dicari. Hingga kini video lirik Asal Kau Bahagia dari Armada di Youtube sudah mencapai angka lebih dari 250 juta penonton. Maka dari itu Falcon Pictures menjadikan lagu tersebut ke layar kaca. Film Asal Kau Bahagia hadir di bioskop Indonesia tanggal 27 Desember 2018.

.

Film Asal Kau Bahagia disutradarai oleh Rako Prijanto. Aliando Syarief dipercaya sebagai pemeran utama dalam film ini. Berbagai aktor dan aktris terkenal pun mewarnai film Asal Kau Bahagia. Sebut saja Teuku Rassya, Dewa Dayana, Aurora Ribero, Vonny Cornelia, dan aktris lainnya. Para penggemar genre drama patut menjadikan film ini sebagai referensi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *