Film “Keluarga Cemara”, Nostalgia Bersama Emak dan Abah

Di tahun 90an cerita tentang Emak dan Abah pasti sudah tidak asing lagi. Serial televisi Keluarga Cemara menjadi salah satu serial televisi yang paling disukai ketika itu. Kini, Keluarga Cemara akan diangkat menjadi sebuah film layar lebar. Kerinduan masyarakat akan terobati dengan hadirnya film keluarga yang legendaris ini. Film Keluarga Cemara disutradarai oleh Yandy Laurens. Cerita dari film Keluarga Cemara tidak akan berbeda jauh dari serial televisinya, tetapi Gina S. Noer, sang penulis scenario membuat jalan cerita film ini menjadi lebih fresh.

 

Film Keluarga Cemara menceritakan tentang sebuah keluarga kaya yang tiba-tiba jatuh miskin. Perjuangan abah sebagai kepala keluarga pun diuji saat harus menghadapi kenyataan keluarganya tidak bisa hidup berkecukupan. Di saat-saat sulit Abah selalu membuat keadaan menjadi bahagia dengan banyolan-banyolannya. Ringgo Agus Rahman dipercaya untuk memerankan tokoh Abah. Sedangkan tokoh Emak diperankan oleh Nirina Zubir. Zara JKT48 pun diberi kesempatan untuk memerankan tokoh Euis. Sebagai pendatang baru, Widuri, putri Dwi Sasono dan Widi Mulia memerankan tokoh Ara.

 

Beberapa aktor dan aktris pendukung pun turut meramaikan film keluaran Visinema Pictures ini. sebut saja Asri Welas, Maudy Koesnaedy, dan lain sebagainya. Film Keluarga Cemara menonjolkan adegan-adegan penuh emosional. Film ini dipercaya akan menjadi film keluarga yang laris. Banyak masyarakat yang penasaran sekaligus ingin melepas rindu dengan karakter Abah dan Emak. Film Keluarga Cemara akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada awal tahun 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *