Film “Terlalu Tampan” Siap Menyapa di Tahun 2019

Perfilman Indonesia kembali akan diramaikan dengan munculnya film baru. Film Terlalu Tampan akan rilis di layar lebar Indonesia tahun 2019. Film ini diadaptasi dari kartun aplikasi Webtoon. Terlalu Tampan sendiri adalah salah satu series di Webtoon yang dibuat oleh Muhammad Ahmes Avisiena Helvin dan Savenia Melinda Sutrisno. Webtoon ini telah dibaca lebih dari 9 juta orang dan telah diterjemahkan dalam Bahasa Jepang dan Thailand.

 

Pemeran utama dalam film ini adalah seorang DJ muda berwajah tampan, Ari Irham. Ari Irham berperan sebagai Witing Tresno Jalaran Soko Kulino atau Mas Kulin. Pemeran Pak Archewe atau ayah Mas Kulin akan diperankan Marcelino Lefrandt, Ibu Suk diperankan oleh Iis Dahlia, dan pemeran Mas Okin diperankan oleh Tarra Budiman. Film Terlalu Tampan akan diproduksi oleh Visinema Pictures yang berkolaborasi dengan LINE Webtoon.

 

Film Terlalu Tampan menjadi salah satu referensi film yang patut ditonton. Film ini juga ditunggu-tunggu oleh penikmat layar lebar Indonesia. Terlebih mereka yang telah membaca komik Webtoon serial Terlalu Tampan. Kita tunggu saja Heboers tayangnya film Terlalu Tampan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *