Prilly Latuconsina Jatuh Cinta dengan Sahabat Sendiri di Film “Matt & Mou”

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Prilly Latuconsia menjalin cinta dengan aktor tampan Maxime Boutier. Keduanya pun sudah sering dipasangkan di berbagai judul sinetron. Apa jadinya jika mereka beradu akting di sebuah film layar lebar ? Di Film Matt and Mou Prilly Latuconsina beradu akting dengan sang kekasih. Tetapi bukan menjadi sepasang kekasih, tetapi sepasang sahabat. Film Matt & Mou akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 24 Januari 2019 mendatang.

 

Film Matt & Mou disutradarai oleh Monty Tiwa. Film ini diangkat dari sebuah novel terkenal karya Wulanfadi. Pada awalnya novel Matt & Mou sebelumnya berupa cerita di aplikasi Wattpad yang telah banyak dibaca jutaan pembaca. Sesuai dengan judulnya, sosok Mou diperankan oleh Prilly, sedangkan sosok Matt diperankan oleh Maxime.

 

Mengangkat cerita sepasang anak muda yang telah bersahabat sedari kecil. Matt dan Mou seperti sudah tak bisa dipisahkan satu sama lain. Persahabatan tersebut membuat keduanya sudah mengenal lebih dalam, bahkan dalam hal urusan asmara. Matt tau kriteria pacar Mou, begitu pula sebaliknya. Persahabatan Matt dan Mou dibalut rasa cemburu ketika Matt dan Mou saling memperkenalkan pacar masing-masing. Film Matt & Mou menjadi film yang patut ditunggu penayangannya. Akting memukau Prilly dan Maxime, serta kedekatan keduanya sebagai sepasang sahabat menjadi hal yang ditunggu dalam film Matt & Mou.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *