Untuk Ave Maryam, Chicco Jerikho Akui Butuh Persiapan Panjang

 

Aktor tampan Chicco Jerikho sukses memerankan tokoh Romo Yosef, pemimpin sebuah gereja di kota Ambarawa dalam film Ave Maryam. Namun kesuksesan ini tidak Chicco dapat dengan instan. Ternyata, ada persiapan panjang yang ia lakukan untuk film Ave Maryam ini. Yuk langsung saja disimak.

  1. Ketertarikan Chicco Jerikho pada naskah film Ave Maryam

Ketika ia menerima naskah film Ave Maryam, Chicco Jerikho mengungkapkan langsung ketertarikannya kepada naskah film tersebut. Ia bahkan mengungkapkan perasaannya ini saat ditemui di konferensi pers jelang penayangan Ave Maryam.

“Makasih sudah ngajak saya. Setelah baca skenarionya, ini simpel, antara pastor dan biarawati terlibat forbidden love,” ujar Chicco Jerikho.

 

  1. Observasi peran yang dilakukan Chicco Jerikho dilakukan dalam jangka waktu panjang

Untuk observasinya sendiri, Chicco Jerikho banyak bertanya kepada pastor yang ia temui. Ia menanyakan seputar kehidupan seorang pastor dan apa saja yang seorang pastor lewati. Ia pun sering melakukan pengamatan terhadap jemaat gereja saat di lokasi syuting di Semarang.

  1. Rela tidak dibayar

Pada film inilah seorang Chicco Jerikho rela tidak dibayar. Ia mengaku bahwa ia ingin berkontribusi dalam perfilman Indonesia.

  1. Sabar hingga film ini lolos tayang di bioskop

Chicco Jerikho mengaku sangat bahagia saat mengetahui bahwa film Ave Maryam bisa di rilis di bioskop Indonesia. Film ini sendiri diketahui selesai syuting pada 2016 lalu.

 

#filmindonesia #avemaryam #ChiccoJerikho #hebohdotcom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *