Gading Marten Dan Juria Hartmans Saling Nyaman

Saat ini Gading Marten sedang dekat dengan wanita cantik bernama Juria Hartmans. Keduanya bahkan tak malu memperlihatkan kebersamaan di media sosial. Bagi Gading Marten, Juria Hartmans merupakan tipe wanita idealnya. Di matanya, Juria Hartmans memiliki wajah yang sangat cantik dan begitu juga dengan hatinya.

“Kan enggak munafik laki-laki kalau lihat cewek oke cantik, tipe gue, terus baru deketin. Nggak mungkin orang langsung tahu hatinya kayak apa kan, pasti dari wajah dulu,” kata Gading Marten.

Selain cantik, Gading mengakui jika Juria merupakan tipe cewek yang seru. Keseruan mereka terlihat dari kompaknya mengunggah foto mereka berdua dan saling mention di Instagram story. Bagi Gading perempuan yang bisa membuatnya lebih bahagia lah yang ia cari saat ini. Gading mengaku belum terlalu lama mengenal Juria, tetapi sejauh ini begitu kira-kira gambaran seorang Juria di mata Gading.

Baca ini juga yuk:
Claudia Emmanuela Berhasil Masuk Babak Final Di The Voice Jerman
Jungkook ‘BTS’ Tabrakan, Akui Lalai?

“Kalau Juria ini memang orangnya cantik, hatinya baik, dan seru gitu. Saya juga belum terlalu lama kenalnya, jadi belum tahu tapi sejauh ini sih gitu, baik,” ucap ayah Gempita Nora Marten itu.

Keduanya juga sudah saling percaya untuk menumpahkan isi hati satu sama lainnya. Kepada wartawan, Gading Marten pun mengungkap satu kisah lucu antara ia dan cewek asal Inggris itu. Gading mengungkapkan jika ia mengajari Juria untuk bisa berbahasa Indonesia. Karena tiap ia sedang curhat ke Juria memakai bahasa Indonesia, dibalas oleh Juria menggunakan bahasa Inggris. Akhirnya Gading mengajari Juria bahasa Indonesia.

“Kan curhat gue pake bahasa Indonesia, dia jawab pakai bahasa Inggris. Mampus kan haha. Gue ajarin bahasa Indonesia, tapi seorang bule kalau diajarin bahasa Indonesia itu yang jorok-jorok dulu haha,” papar Gading.

Tak hanya Gading Marten, Juria Hartmans juga mengagumi sosok sang aktor. Juria bahkan merasa nyaman ketika bersama Gading. Namun, Gading Marten mengaku memang tak ingin buru-buru memilih pasangan. Apalagi, saat ini pria berusia 37 tahun itu sedang nyaman dengan pekerjaannya sebagai pemain film.

“Iya dia bilangnya gitu (nyaman). Tapi kita sih enggak pengin buru-buru. Gue jalanin yang ada di depan mata aja,” ungkap mantan suami Gisella Anastasia tersebut.