Gisel Nangis Karena Gading, Menyesal?

#SaveGempi, masih ingatkan Heboers dengan tagar tersebut? Atau mungkin ada Heboers yang pernah ikut meramaikan tagar yang sempat viral beberapa waktu yang lalu tersebut? Tagar ini muncul bersamaan dengan kabar perceraian artis Gading Marten dan Gisella Anastasia. Tidak ada yang menyangka pasangan artis ini memutuskan untuk berpisah padahal selama pernikahan keduanya kerap kali menunjukkan kemesraan di depan publik. Tagar yang dikhususkan untuk ‘menyelamatkan’ anak semata wayang keduanya, Gempita Noura Marten atau yang biasa dipanggil Gempi ini marak bersamaan berita tersebut. Banyak yang merasa kasihan dan iba pada Gempi.

Tagar ini kembali teringat dalam benak sebagian orang yang telah menonton video terbaru dari Youtube Jessica Iskandar. Jessica mengundang Gisel untuk berbincang – bincang tentang kehidupannya sekarang pasca bercerai dari Gading. 

Gisel dalam video tersebut mengakui bahwa hidupnya menjadi lebih sulit semenjak bercerai dari Gading. “Ternyata kan nggak gampang setelah berpisah dan segala macem. Secara psikologis, perasaan, itu kan ya nggak gampang. Aku pisah kemarin juga bukannya seneng gitu.Makanya sampai sekarang aku selalu jadi tim kampanye temen-temen yang lain yang masih dalam rumah tangga. Seberat apapun permasalahannya kalau memang masih bisa diselamatkan aku selalu kayak kampanye buat jangan kayak aku.

Meski dirasa kehidupannya lebih sulit, Gisel mengaku jika peristiwa pahit itu bisa dijadikan pembelajaran yang berharga,” Aku cuma bisa belajar dari pengalaman. Jadi sekarang hari-harinya lebih berwarna-warni. Warna terang, warna gelap ada semua,”

Semua perubahan ini berasal dari persepsi masyarakat akan dirinya. Citra diri yang tadinya baik perlahan menjadi buruk dan tidak disukai orang Indonesia terutama warganet. Banyaknya komentar buruk berseliweran di kolom komentar dan DM milik artis cantik jebolan ajang pencarian bakat ini. Sehingga, banyak yang berubah dalam hidupnya. Namun, Gisel selalu mendoakan yang terbaik untuk sang mantan suami. Ketika Jessica Iskandar bertanya mengenai Gading Marten dan apa yang ingin disampaikan Gisel kepada Gading, Gisel tidak kuasa menahan air matanya, ia pun berkata, “Kalau buat Mas Gading, aku selalu kirim doa. Ah, kan kamu mah (sambil menitikkan air mata). Pokoknya aku selalu kirim doa.Aku selalu bilang, harus happy, harus belajar dari semua kesalahan yang aku sama dia pernah buat. Pokoknya jangan sampai sia-sia semuanya yang udah terjadi kayak gini. Nggak boleh sia-sia, ini trauma besar buat kita berdua, buat semua orang. Jadi, harus ada intinya,”kata Gisel.

Gisella pun menuturkan jika dirinya berharap Gading Marten bisa jauh lebih baik ketika menemukan tambatan hati yang baru. Gisella Anastasia mengungkapkan, meski kini tak lagi bersama, Gading Marten tetap menjadi bagian keluarganya. “Pokoknya intinya aku berharap dia bisa jauh lebih baik kedepan sama siapapun juga. Karena kalau nggak, itu bikin aku sakit hati. Dan mau berterima kasih juga buat semuanya. Kamu akan selalu jadi bagian dari keluargaku, apapun yang terjadi,” tungkasnya.