Gisel Tangisi Permintaan Gempi

Penyanyi cantik, Gisella Anastasia, kembali meneteskan air mata kala putri nya bersama Gading Marten mengutarakan permintaannya untuk bisa tidur bersama ayah dan ibunya yang kini telah bercerai beberapa waktu yang lalu. Dalam vlog bincang – bincang antara Gisel dengan Ussy Sulistyawati, Gisel menceritakan bagaimana polosnya Gempi saat mengajak ayahnya, Gading untuk tidur kembali menemani Gisel dan dirinya. “Yang mestinya bisa tidur bareng jadinya ganti-gantian. Aku sama Gempi, Gempi sama bapaknya, atau aku ke luar kota, bapaknya nginep sini (rumah di Rempoa),” ucap Gisel sambil menangis

Gisel tadinya sudah menganggap Gempi telah memahami situasi yang terjadi antara dia dan Gading namun, Gempi ternyata masih berpikir ayah dan ibunya masih merupakan satu keluarga utuh.
“Cuma tetap pada suatu titik anak itu nanya. Pas kemarin bapaknya syuting, itu dia nanya, ‘Ayo ya udah papa nanti pulang syuting libur main ke sini ya, nanti kita bobo bareng ya’. Ternyata dia tetap enggak ngerti. ‘Bobo sama aku sama mama ya’. Bapaknya diam, aku juga diam, di video call diam semua,” cerita Gisel masih berurai air mata.

Akhirnya, Gisel memberi penjelasan ulang kepada Gempi bahwa mereka sudah tidak bisa tidur bertiga lagi sebagai GGG.

“Sebagai ibu, dengar anak ngomong begitu, hancur sekali hati aku,” ucap Gisel.

Sebelumnya, Gisel juga pernah menjelaskan kepada Gempi soal orangtuanya yang telah pisah rumah. Gading tinggal di rumah Andara, sedangkan Gisel di rumah Rempoa.

Gading Marten menikahi Gisella Anastasia pada November 2013 lalu di Bali. Dalam pernikahan yang baru seumur jagung itu, mereka dikaruniai seorang anak perempuan yang kini juga ikut menjadi sangat terkenal, Gempita Noura Marten. Ketika kabar perceraian Gading dan Gisel mencuat ke publik, warganet menjadi gempar karena tidak ada yang menyangkan kabar ini akan terjadi pada keluarga mereka. Mereka dikenal sebagai keluarga artis yang sangat harmonis dan kerap kali menunjukkan kemesraannya di hadapan publik. Namun, sayangnya pengadilan mengabulkan permohonan perceraian keduanya pada awal tahun 2019 dan menyisakan rasa sedih di hati para warganet, mereka banyak yang berharap Gempi tidak merasakan kesedihan karena perceraian kedua orang tuanya hingga sebuah tagar menjadi viral beberapa waktu lalu selama masa perceraian keduanya, #SaveGempi.

Leave a Reply