Hasil Tes DNA Anak Bopak Bikin Gempar

Proses perceraian antara komedian, Bopak Castello, dengan istri pertamanya, Putri Mayangsari menemui babak baru. Bopak yang sebelumnya berniat menggugat cerai sang istri pada 2014 silam, kembali mengajukan perceraiannya pada April 2019 lalu. Bopak juga meminta tes DNA untuk membuktikan bahwa anaknya dari Putri Mayangsari adalah benar anak kandungnya. Putranya dianggap berbeda dari Bopak dan lebih mirip bule. Meskipun, awalnya merasa kecewa dengan permintaan Bopak untuk melakukan tes DNA, Putri Mayangsari tetap memenuhinya. Hasil tesnya pun menggemparkan publik. Ternyata anak tersebut bukanlah anak biologis Bopak.

Dalam hasil tes DNA tersebut dinyatakan, “Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa probabilitas Indrayana Bidwy (nama asli Bopak Castello) sebagai ayah biologis dari Thalat Faza Indrayana Bidwy (anak Bopak) adalah 0%. Oleh karena itu, Indrayana Bidwy sebagai terduga ayah dapat disingkirkan dari kemungkinan sebagai ayah biologis Thalat Faza Indrayana Bidwy.”

Bopak pun turut memberi tanggapan terkait hasil tes DNA atas anak Putri Mayangsari.

“Dari awal kita bukan bicara masalah dia anak biologis atau bukan, tapi ini kita bicara masalah hukum aja, kejelasannya,” ucap Bopak Castello.

Tak hanya itu, Bopak juga tidak pernah berpikir bahwa anak Mayangsari tersebut ternyata bukan anak biologisnya. Berbeda halnya dengan Bopak, Putri Mayangsari mengaku sedih dan tetap ingin mendapat nafkah dari Bopak.

“Sedih, tapi yang penting berapapun nafkah Bopak untuk anaknya, yang penting Bopak ada tanggung jawabnya gitu aja sih,” pinta Putri Mayangsari.

Putri Mayangsari pun kini telah pasrah dan tak lagi ingin kembali ke pelukan Bopak.