Charlie Puth Sukses Menghipnotis Penonton Dalam Konsernya

Sebagai musisi Internasional, Charlie Puth sukses menggelar konsernya di Indonesia semalam (16/11). Pelantun lagu Attention ini pun berhasil memuaskan penonton yang hadir di ICE BSD, Tangerang dengan penampilannya dan lagu-lagu yang dibawakannya. Penonton terlihat sangat antusias, terlihat dari membludaknya penonton mulai dari pukul 16.00 sore. Padahal menurut jadwal Charlie Puth baru akan tampil sekitar pukul 20.30.

Jaz mendapat kehormatan menjadi penyanyi pembuka di Voicenotes Tour ini. Jaz menyanyikan 3 lagu hitsnya, seperti Kasmaran, Teman Bahagia, dan juga Dari Mata. Tak ketinggalan, artis ibukota seperti Natasha Wilona pun turut hadir di konser tour album kedua Charlie ini.

Charlie Puth naik ke atas panggung dan disambut dengan jeritan dan histeris dari Puthinators, sebutan fans Charlie Puth. Lagu The Way I Am menjadi lagu pembuka Charlie di konsernya. Total 1,5 jam Charlie menghibur para penonton dengan lagu-lagunya. Konser Charlie Puth ‘Voicenotes Tour’ menjadi salah satu konser tournya dalam mempromosikan album barunya bertajuk Voicenotes. Kabarnya, Jepang menjadi Negara selanjutnya yang akan disinggahi Charlie dalam rangka promosi albumnya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *