Lamar Kekasih Di KFC Viral, Pasangan Ini Banyak Terima Kado Brand Ternama

Sebuah video seorang pria melamar kekasihnya viral di media sosial twitter. Hal tersebut diunggah oleh akun twitter KFC South Africa pada 7 November 2019 dan menjadi buah bibir warganet. Pria yang memakaikan cincin ke jari manis sang wanita sukses membuat warganet tersentuh. Bahkan, terlihat dalam video pun orang-orang mengelilingi keduanya sambil merekam momen mengharukan tersebut. Setelah ditelurusuri, kedua pasangan tersebut bernama Hector Mkansi dan Nonhlanhla Soldaat. 

Dilansir dari hi online, sebenarnya kedua pasangan tersebut sudah menikah semenjak tahun 2012. Namun, Hector ingin memberikan momen kepada istrinya yang belum pernah didapatkan. Hal tersebut juga menjadi keinginan Sooldat sebagai seorang wanita. Hector dan Sooldat mungkin tak menyangka jika momen tersebut sampai viral di media sosial. Mereka pun bahkan sampai menerima banyak hadiah dari banyak orang.

Sukses membuat terharu, hadiah yang didapat oleh pasangan tersebut sampai dari brand-brand ternama. Tak hanya satu atau dua, mereka bahkan mendapat ratusan hadiah yang sudah diterima. Beberapa brand ternama tersebut antara lain Coca Cola, Huawei, Puma, Audi, VW, Lexus, dan masih banyak lagi.

Selain itu, kabar mengejutkan lagi karena Hector dan Sooldat mendapat sejumlah uang dari beberapa bank yang memberikan sejumlah uang agar keduanya dapat menggelar pesta pernikahan seperti yang mereka harapkan. Bahkan, tak sedikit pihak yang menawarkan venue, gaun, hiburan, dan make up secara cuma-cuma alias gratis untuk pasangan tersebut. 

Pada 9 November 2019 akun twitter KFC South Africa mengunggah momen Hector dan Sooldat yang sedang berjoget menggunakan pakaian berwarna kuning. Mereka tampak sedang menikmati menonton bola disebuah stadion. Video tersebut pun mendapat beragam komentar dari warganet. Salah satunya mengatakan jika keduanya kini bak artis yang sudah mulai diikuti oleh paparazi.

“So they’re celebrities now. Paparazzi follows them everywhere (mereka sekarang menjadi selebriti. Paparazi mengikuti mereka di mana saja),” tulis salah satu warganet sambil memberikan emoji tertawa.

Selain mendapat komentar baik, kedua pasangan tersebut juga mendapat komentar tak sedap terutama untuk Hector. Ada yang mengatakan jika Hector tak berkelas sehingga melamar kekasihnya hanya di sebuah restoran cepat saji tersebut. Selain itu, seorang jurnalis yang meretweet video tersebut menyebutkan jika yang dilakukan Hector adalah hal yang memalukan.Tapi karena cibiran tersebut, Hector dan istrinya justru mendapat banyak hadiah dari banyak perusahaan.

Baca Ini Juga Yuk!
Fitrop Lahirkan Anak Pertama
Roy Kiyoshi Klarifikasi Tentang Dirinya Yang Merasa Diadu Domba Dengan Ruben Onsu