Jessica Iskandar dan Richard Kyle Nikah Maret 2020?

Kabar kurang mengenakkan datang dari Richard Kyle. Aktor, model, dan presenter ganteng yang juga tunangan dari Jessica Iskandar kabarnya baru saja menjalani cangkok kulit atau skin graft di Australia karena luka bekas kecelakaan yang tidak bisa kering. Walau begitu, rencana pernikahan Richard dan Jessica tidak dibatalkan. Rencana pernikahan mereka akan tetap berjalan.

Menurut Jessica saat ditemui Kamis (7/11/2019), persiapan pernikahannya sudah mencapai 80%. Rencana pernikahannya pun tidak akan berhenti meskipun kondisi Richard seperti itu. Jessica atau biasa yang akrab disapa Jedarini masih menjalani segala meeting. Richard pun rajin video call dari Australia. Lalu, kapan pernikahan Jedar dan Richard akan berlangsung?

“Maret di Bandung habis itu April di Bali, karena di Bandung tempat tinggal asal ibunya. Kalau di Bali karena banyak tamu internasional biar sekalian liburan di Bali. Terus aku juga suka Bali,” ungkap Jedar.

Baca ini juga yuk:
Citra Kirana Pernah Rencanakan Pernikahan Dengan Ali Syakieb?
Vacum 8 Tahun, Kuburan Band Comeback Album Baru

Namun Jedar menolak untuk menyebut tanggal berapa tepatnya mereka akan melangsungkan pernikahan. Jedar menyebutkan kalau tamu yang diundang sekitar 300. Ia juga sudah menyiapkan souvenir pernikahan yang lucu-lucu seperti lilin aromaterapi. Jedar lalu menceritakan konsep yang sudah disiapkan.

“Kalau di Bandung konsepnya tradisional, ada pagar ayunya. Kalau di Bali internasional, karena dari tunangan nggak pakai adat tuh udah internasional jadi nggak nerusin ke adat. Tadinya mau pake adat ada siraman, mau ada nerusin asatnya cum karena satu dan lainnya nggak jadi,” kata Jedar.

Jedar dan Richard juga telah mempersiapkan cincin untuk pernikahan mereka nanti. Pasangan ini memesan khusus cincin tersebut di sebuah toko perhiasan di Hong Kong. Namun karena masih berada di Australia untuk operasi, Richard sampai hari ini belum melakukan pengukuran jari untuk cincinnya. 

“Udah ketemu sih karena bikinnya di Hong Kong dan butuh waktu, jadi harus ditentuin sekarang dan udah ditentuin. Cuma ukuran Richard yang belum karena seberapa besar ukuran Richard. Tapi kemarin udah dikasih serenceng ukuran-ukuran buat Richard. Jadi nanti pas udah pulang Richard ngukur deh. Jadi bisa dikirim ukurannya di Hong Kong,” jelas Jedar.

Leave a Reply