Ke Dokter Kandungan, Lucinta Luna Hamil?

Siapa yang tidak kenal dengan Lucinta Luna? Publik figur ini selalu menyajikan kontroversi, senasi drama yang disuguhkan oleh Lucinta kerap kali sukses menjadi sorotan. Bukan Lucinta kalau tidak kontroversial. Setelah banyak kehaluan yang ia ciptakan, kini ia muncul dengan kehaluan baru. Kekasihnya, Abas mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah memeriksakan kandungan Lucinta.

Video yang diunggah pada Rabu, 19 September 2019 tersebut sudah ditonton lebih dari 600 ribu kali dan kemungkinan akan terus bertambah. Dalam video yang berdurasi 2 menit tersebut, Lucinta Luna tengah berbaring di atas tempat tidur, sedangkan Abas berdiri diujung tempat tidur sambil menatap kekasihnya itu. Abas menyebutkan bahwa saat ini ia tengah menemani Lucinta melakukan tes USG untuk memeriksa kandungannya.

Lucinta Luna menceritakan bahwa ia takut dirinya mengalami keguguran usai berlibur ke Afrika. Menurutnya, ia beraksi cukup berlebihan selama liburan, hingga dirinya jatuh tergulingguling di padang pasir tersebut. Ia mengatakan jika selama berlibur di Afrika, saking senangnya ia sampai lompat-lompat, salto-salto dan naik onta. Dirinya juga sempat bermain perosotan kemudian jatuh terguling-guling. Ia mengaku sempat mengalami pendarahan, namun anehnya darahnya tidak berwarna merah.

Lucinta mengatakan ia sempat pendarahan hebat, saat dilihat darahnya bukan warna merah, malah berwarna ungu, dirinya bingung sebenarnya ia manusia atau jin? Kembali halu, Lucinta ingin mengetahui kondisi bayi dalam kandungannya, baik-baik saja atau tidak. Cerita yang dipaparkan Lucinta Luna dalam video itu pun semakin halu, saat dokter menanggapinya dengan menyebut apa yang ada di dalam perut Lucinta. Kehaluan Lucinta Luna kali ini kembali menuai beragam komentar dari para warganet.

Menurut dokter tersebut, terdapat keanehan dalam kandungan Lucinta Luna, bahkan dokter sampai menanyakan dengan siapa Lucinta berhubungan selama ini. Lucinta kaget dan akhirnya ia menjawab jika dirinya terakhir berhubungan dengan komandan monyet. Ia mengakui dirinya sempat ngidam teriak-teriak, ia takut jika anaknya adalah anak monyet.