Kekayaan Judika dan Ello Akan Disita Terkait Investasi Bodong?

Heboh.com, Jakarta – Nama dua penyanyi papan atas Indonesia, Judika dan Ello terseret kasus investasi bodong, MeMiles. Keduanya dipanggil sebagai saksi oleh Polda Jatim. Selain keduanya, ada artis lain seperti Adjie Notonegoro dan Eka Deli yang juga dimintai keterangan sebagai saksi. Dari keterangan yang disampaikan oleh keempat saksi tersebut akan menjadi bukti sejauh mana mereka terlibat dalam bisnis investasi bodong MeMiles.

“Untuk keterkaitannya masih dalam nuansa penyidikan, namun yang pasti, penyidik memastikan untuk mengejar alat bukti diantaranya keterangan sebagai saksi,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, di Mapolda Jatim, Kamis (9/1/2020).

Dari keempat saksi, hanya Judika yang baru memberi konfirmasi kedatangannya kepada Polda Jatim. Suami Duma Riris ini dijadwalkan memberikan keterangan minggu depan.

Ketika disinggung soal penyitaan terhadap aset hadiah yang diterima oleh para artis selama mengikuti bisnis investasi tersebut. Trunoyudo menyebut masih harus menunggu hasil pemeriksaan terhadap mereka.

“Karena penyidik belum bisa menyimpulkan. Keterangan didapat setelah proses pengambilan keterangan para saksi ini,” jelasnya

MeMiles merupakan aplikasi investasi yang menjanjikan omzet bernilai miliaran Rupiah. Menurut Satgas Waspada Investasi, reward yang dijanjikan MeMiles tidak rasional. Cara kerja MeMiles yakni meminta member untuk top up minimal Rp 50.000. Dari uang top up, member akan mendapatkan bonus. Misalnya top up Rp 400.000 maka member akan mendapatkan handphone. Kemudian top up Rp 5 juta mendapatkan mobil. Member yang berhasil mengajak orang lain menjadi member akan mendapat poin.

Baca Ini Juga YUK!
Anak Ayu Azhari Diciduk Terkait Transaksi Senpi
Widi Vierra Juga Mengaku Mendapatkan Tindak Kekerasan dari Mantan Pacar