Agnez Mo Klarifikasi

Klarifikasi Dengan Deddy Corbuzier, Agnez Mo Hampir Menangis

Agnez Mo kini masih terus menjadi buah bibir pascapernyataan kontroversialnya di program BUILD Series. Dalam wawancara denganmedia Amerika tersebut, Agnez mengucapkan kalimat yang sayangnya banyak orangbahwa dirinya tak berdarah Indonesia.

Agnez sudah melakukan klarifikasi di akun instagramnya. Iamengungkapkan jika kata-katanya dipenggal hingga memunculkan arti yang berbeda.Klarifikasi tersebut tampaknya tak mampu meredam kontroversi. Agnez akhirnyaklarifikasi dalam sebuah video wawancara melalui sambungan video dengan DeddyCorbuzier.

“Indonesian blood (Darah Indonesia) itu bukan kayak darah literally (secara harfiah). Tapi itu garis keturunan. Kita ngomong secara biologically (secara ilmu biologi),” terang Agnez kepada Deddy.

Baca Juga:
BLACKPINK Siap Comeback Awal 2020
Billy Syahputra Diciduk Polisi Saat Syuting?

Selanjutnya Agnez menjelaskan tentang keraguan publiktentang rasa nasionalismenya terhadap Indonesia. Ia dianggap bagaikan kacangyang lupa dengan kulitnya.

“Kalau gue enggak bangga dengan Indonesia, why did I talkabout Indonesia all the time? (kenapa saya berbicara tentang Indonesia setiapsaat?)” tambah pelantun “Coke Bottle” tersebut.

Bisa dibilang Agnez memang sering membawa budaya Indonesiake dalam setiap karyanya. Berawat dari baju dodot khas Jawa di video klip CokeBottle hingga  batik di video klip “LongAs I Get Paid”. Terakhir wanita yang mengawali karir sejak kecil ini jugamengangkat budaya Papua dengan mengepang rambut.

Di tengah perbincangan, Agnes tiba-tiba sedikitberkaca-kaca. Deddy pun langsung menginterupsi dan melemparkan pertanyaantentang ekspesi Agnez tersebut. Namun Agnez membantah jika ia akan menangismeski permasalahan ini sangat personal untuknya.

“One of my most important reason (Salah satu alasan terpenting saya) (berkarir di Amerika) adalah karena Ia wanna share my culture to the wolrd (Saya ingin membagikan tentang budaya saya ke dunia)” ungkap Agnez.

Sumber Foto: Instagram.com/agnezmo

Leave a Reply