Heboh! Ultah Jimin Jadi Trending

Tagar #happybirthdayjimin sempat menjadi trending di twitter. Tagar itu dibuat oleh para penggemar BTS yang disebut ARMY. Jimin merayakan ulang tahun yang ke 24 pada Minggu (14/10). Ia mendapat banyak cinta dari para penggemarnya yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Selain dari para penggemar, ia juga mendapat ucapan dari member BTS lainnya saat konser yang diadakan di Riyadh, Arab Saudi.

BTS diketahui telah menyelesaikan konser di Arab Saudi yang bertajuk Speak Yourself pada Jumat (11/10). Konser tersebut merupakan serangkaian konser yang bertajuk “Love Yourself” yang diadakan oleh BTS dan menjadi pergelaran pertama mereka setelah beberapa lama beristirahat.

Pada sela-sela pertunjukan, V dkk memberikan kejutan kepada Jimin dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun menggunakan bahasa Arab. Jimin tak mengerti dengan apa yang dinyanyikan oleh teman-temannya dan ia hanya terlihat kebingungan. Namun ketika liriknya terdapat namanya, barulah ia mengerti bahwa lagu tersebut untuk dirinya. Ia pun terlihat tertawa kegirangan dengan surprise yang diberikan oleh teman-temannya.

Diberitakan bahwa penampilan BTS di Arab Saudi mendapat kecaman karena tampil di negara yang terkenal tertutup tersebut. BTS membuktikan bahwa mereka bisa tampil maksimal dan dapat membawakan lagu-lagu mereka dihadapan para penggemar. Karena hal tersebut penggemar menilai bahwa Arab Saudi merupakan negara yang terbuka untuk artis-artis di dunia. Selain BTS, Super Junior juga diketahui pernah tampil di Arab Saudi dan mencetak sejarah bahwa mereka adalah artis K-Pop pertama yang tampil di negara tersebut.

Baca juga: https://heboh.com/entertainment/ricis-sewa-mc-nikahan-calonnya/