Kriss Hatta Ditetapkan Tersangka Kasus Pemalsuan Dokumen.

Drama perseteruan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria tak kunjung berakhir. Setelah Kriss Hatta dan Hilda Vitra saling lempar sindiran dan saling lapor, kini Kriss Hatta ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pemalsuan dokumen atas laporan Hilda Vitria di Polda Metro Jaya.

 

Kabar tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Kriss Hatta, Indra Tarigan. Indra menjelaskan bahwa pihak Polda Metro Jaya meminta dirinya menyerahkan surat penetapan Kriss Hatta sebagai tersangka untuk kasus pemalsuan dokumen. Indra Tarigan sebagai pengacara Kriss Hatta mengaku kecewa karena surat penetapan tersangka atas Kriss Hatta tersebar luas. Seharusnya surat tersebut bersifat rahasia dan hanya diketahui oleh orang-orang tertentu saja.

 

Kriss Hatta pun menghormati apa yang telah ditetapkan pihak kepolisian. Pesinetron ini ingin membuktikan siapa sebenarnya yang memalsukan dokumen pernikahan tersebut. Menurut kuasa hukum Hilda, Fahmi Bachmid, Kriss Hatta mengaku sebagai suami Hilda dengan menggunakan surat yang diduga palsu. Sehingga Kriss dilaporkan Hilda dengan pasal 264 jo 266 KUHP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *