Marion Jola Rilis Single Ketiga Berjudul “Pergi Menjauh”

Penyanyi cantik dan bertalenta Marion Jola kembali merilis single yang diberi judul “Pergi Menjauh” di bawah label Universal Music Indonesia. Lagu “Pergi Menjauh” menjadi single ketiga yang telah dirilis oleh Marion Jola selama ia berkarier di industri musik Tanah Air. Sebelumnya, Marion Jola telah merilis dua lagu yang berjudul “Jangan” dan “So in Love” di 2018 lalu.

Lale Ilman Nino kembali bertindak sebagai produser, arranger, dan juga pencipta lagu berjudul “Pergi Menjauh” dari Marion Jola ini. Laleilmanino adalah sebuah nama proyek gabungan yang terdiri dari Nino RAN, Ilman dan Lale dari Maliq & D’Essentials.

Berbeda dengan dua single Marion Jola sebelumnya yang kental dengan warna dan groove dari warna musik pop R n’ B, di lagu “Pergi Menjauh” ini nuansa pop yang bertempo lebih pelan menjadi sajian utama di single tersebut.

Di lagu ini karakter suara Marion Jola yang biasa terdengar seksi dengan musik Rn’B, akan terasa lebih kuat kualitasnya karena aransemen musik “Pergi Menjauh” dibuat sesederhana mungkin dengan sedikit lebih mendayu dengan tujuan untuk mengdepankan kualitas suara yang dimiliki oleh Marion Jola. Sebuah pertaruhan yang tak biasa namun luar biasa berhasil dijawab oleh Marion Jola.

Dari segi lirik, Laleilmanino masih menempuh cerita tentang cinta, yang lebih mudah dicerna dan dipahami, tentunya dengan pemilihan dan penyajian diksi yang tak sulit untuk dimengerti. Sebuah kisah tentang seseorang yang tak ingin dipenuhi harapan terhadap cintanya, yang hanya bisa datang dan muncul kembali walaupun tahu kalau cintanya tak akan bisa bersama.

Single ini menjadi sajian yang berbeda dari Marion Jola. Penyanyi peraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 untuk kategori “Pendatang Baru Terbaik” itu keluar dari zona nyamannya untuk menegaskan terhadap kualitas suara yang dimilikinya.

Untuk penggemar Marion Jola dan pencinta musik Indonesia, single ini sangat direkomendasikan untuk kalian semua! Selamat mendengarkan!

Profil singkat Marion Jola

Marion Jola lahir pada 12 Juni 2000 di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedy ini mulai dikenal masyarakat sejak mengikuti audisi ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018. Bahkan, video audisinya mampu mencapi belasan juta viewers di laman YouTube. Tak heran parasnya yang cantik dan suaranya yang seksi menjadikan dirinya salah satu kontestan favorit di ajang tersebut.

Selain sebagai penyanyi, Marion juga tercatat sebagai model. Di akun instagram pribadinya, terdapat banyak foto yang memperlihatkan dirinya bergaya dalam balutan busana yang indah. Gadis cantik yang biasa disapa Lala Marion ini juga sering muncul di YouTube. Ia muncul dengan mengkover lagu dari para musisi.

Marion sangat mengidolakan aktor asal Amerika Serikat, Cole Sprouse. Selain mengidolakan Cole, Lala juga mmenyukai musik K-Pop. Ia mengaku menggemari dua penyanyi R&B asal negeri gingseng, yaitu Zion T dan Dean. Hal tersebut ia ungkapkan dalam biografi di instagramnya.

Prestasi terbaik diraih Marion Jola dengan mendapat penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 dalam kategori “Pendatang Baru Terbaik” berkat single yang berjudul “Jangan” yang diselenggarakan di Ecovention Ancol, Jakarta, September 2018 lalu.

Di AMI Award 2018 lalu, Marion Jola juga berhasil masuk dalam daftar enam kategori nominasi, jumlah yang sangat banyak bagi seorang penyanyi pendatang baru jebolan Indonesian Idol 2018 itu. Enam kategori nominasi itu adalah; Karya Produksi Terbaik Terbaik, Pendatang Baru Terbaik Terbaik, Duo/Grup/Vokal Grup/Kolaborasi Pop Terbaik, Penata Musik Pop Terbaik, Karya Produksi Kolaborasi Terbaik, serta Bidang Penunjang Produksi Produser Rekaman Terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *