Mendes Army Tetap Ramai Walau Diguyur Hujan

Selasa (8/10) menjadi hari yang mengesankan bagi penyanyi asal Kanada Shawn Mendes. Diketahui ia telah menggelar konser di Indonesia tepatnya di Sentul International Convention Center. Konser yang diadakan merupakan serangkaian tour yang bertajuk Shawn Mendes: The Tour Asia. Konser yang terjadi semalam dapat dikatakan unik bagi para penggemar pria berusia 21 tahun tersebut. Pasalnya daerah Bogor diguyur hujan deras sebelum konser benar-benar dibuka. Hal tersebut tak menyurutkan semangat para penggemar (Mendes Army) untuk menyaksikan penampilan kekasih Camilla Cabello. Konser dimulai pada pukul 20.00 WIB, namun sebelum itu banyak para penggemar yang belum masuk sehingga saat hujan terus banyak diantaranya meneduh terlebih dahulu. 

Dalam konser yang rata-rata dihadiri oleh wanita tersebut Shawn Mendes membawakan lebih dari 20 lagu, salah satunya adalah lagu Senorita dan Stitches. Ia tampil dalam durasi waktu kurang lebih selama satu setengah jam dan membawakan lagu-lagu terkenal seperti ‘I Wanna Dance With Somebody’ milik Whitney Houston

Saat konser berlangsung Shawn Mendes juga menceritakan mengenai sahabat dekatnya yang meninggalkannya saat kelas 8 SMA untuk pindah ke Indonesia. Menurutnya sahabatnya itu banyak bercerita mengenai Indonesia. Namun sayangnya saat dihubungi beberapa waktu sebelum konser, sahabatnya tersebut sedang berada di Toronto sehingga tak bisa mengunjunginya. 

Konser yang bertajuk Shawn Mendes: The Tour Asia ini sudah digelar dibeberapa negara di Asia seperti Seoul, Singapura, Bangkok, Kuala Lumpur, dan Shanghai. Selanjutnya Shawn Mendes masih akan terus melanjutkan tour konsernya mendatang seperti di Manila (10 Oktober), Macau (13 Oktober), dan Jepang (16 Oktober).

Leave a Reply