Menikah Lagi, Delon: Ini Momen Paling Gugup Sedunia!

Delon Thamrin saat ini telah resmi berstatus sebagai suami dari Aida Chandra. Delon telah melepas status dudanya dengan menikahi sang kekasih. Pemberkatan telah dilakukan secara Katolik di Gereja wilayah Salemba, Jumat (8/11/2019). Setelah menjalani prosesi pemberkatan, Delon Thamrin dan Aida kemudian menggelar resepsi pernikahan pada Minggu (10/11/2019) malam. Acara tersebut digelar di Grand Hyatt Hotel, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Delon Thamrin dan istrinya menyempatkan diri menemui para pewarta untuk mengadakan konferensi pers terkait dengan pernikahannya. Dalam kesempatan tersebut, Delon Thamrin menyampaikan rasa terima kasihnya dan juga bercerita mengenai pernikahannya. Delon mengaku sangat gugup saat menikahi sang kekasih.

“Pasti berbeda, setiap kehidupan ini pasti ada perbedaan tersendirinya. Aku sebenernya nggak pernah segugup ini sebelumnya. Ini adalah pernikahan yang aku dengan Aida paling gugup sedunia. Ya gugup aja. Gue pikir gue nggak akan pernah menikah lagi. Ternyata aku kesemsem, sama wanita yang cantik, dan luar dalam cantiknya, dan baiknya, dan itu yang membuat aku tuh mau melangkah yang lebih serius bersama,” ungkap Delon dihadapan awak media.

Baca ini juga yuk:
Agensi Bantah CL Keluar YG Entertainment
Selain Zara, Member JKT48 Ini Juga Pernah Main Film!

Ditanya mengenai konsep apa yang dipakai saat resepsinya, Delon dengan santai menjawab menggunakan konsep sederhana namun tetap terlihat elegan. Ia membiarkan tamu yang datang beranggapan apapun mengenai pernikahannya. Menurutnya, pernikahannya bukanlah sekedar acara resepsi saja, melainkan kehidupan di masa depan dengan sang istri yang harus diperhatikan saat ini.

“Konsepnya (resepsi) kita sederhana tetapi elegan. Mewah itu tamu yang bilang aja. Kita mau yang penting kita sah, apapun itu yang kita hadepin adalah kedepannya bukan resepsi hari ini dan mala mini. Jadi kita mau menengok ke depan jadi bukan untuk malam ini, kita mau selamanya berdua,” ungkap Delon.

Delon menceritakan sedikit mengenai bagaimana ia dan Aida sampai ke jenjang yang serius. Ternyata Delon dan Aida merupakan pasangan yang sukses di comblangin oleh teman. Delon mengaku jika ia meminta bantuan teman Aida untuk bisa berkenalan.

“Kalo misalkan bisa dibilang, itu kalau kita ceritain bisa tiga lembar. Jadi aku singkat aja, aku dikenalin sama temannya dia, namanya Rainbow Cookies,” jelas Delon.