Lagu Payung Teduh Jadi Original Soundtrack Wreck-It Ralph 2

Soundtrack film animasi Disney, Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 salah satunya akan diisi oleh band Indonesia, Payung Teduh. Lagu itu merupakan single berjudul ‘Sebuah Lagu’ yang diciptakan Alejandro Saksame (Cito). Lagu ini terinspirasi oleh hubungan Ralph dan Vanellope, bagaimana sahabat tetap saling memiliki dalam melewati tantangan. ini pertama kalinya Disney bekerja sama dengan Indonesia.

Selain temponya, lagu ini juga dinyanyikan dengan formasi Payung Teduh yang berbeda, yaitu terdiri dari Alejandro Saksame, Comi Azis Kariko, Ivan Penwyn, Marsya Ditia (vokalis), Taufik dan Panji Putradana. Rencananya, video klip ‘Sebuah Lagu’ akan diputar di end-credit-title film di bioskop Indonesia dan Malaysia. Saat dikonfirmasi, salah satu personel Payung Teduh, Pandji Putranda mengatakan bahwa grup musiknya menjadi musisi pertama di wilayah Asia Tenggara yang diminta Disney untuk mengisi original soundtrack yang orisinil.

Proses pengerjaan dilakukan kurang lebih 1 bulan. Film Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 bercerita tentang kelanjutan petualangan dari Ralph (John C. Reilly) dan Vanellope (Sarah Silverman). Mereka harus meninggalkan dunia game arcade dan menjelajahi world wide web atau dunia internet demi mencari alat yang dapat menyelamatkan game tempat asal dari Venellope, Sugar Rush. Film yang ini disutradarai Phil Johnston dan Rick Moore ini tayang di Indonesia pada 21 November 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *