Nasehat Nia Ramdhani Untuk Jessica Iskandar Yang Bersedih Karena Richard Kyle


Persahabatan Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani memang sudah bukan menjadi rahasia umum lagi. Apapun yang tengah dirasakan oleh keduanya pasti diceritakan satu sama lain. Baru-baru ini, Nia Ramadhani menghibur Jessica Iskandar tengah bersedih. Nia mengatakan Jessica bersedih lantaran memikirkan pernyataan Richard Kyle yang sempat mengatakan jika dirinya belum memiliki rencana untuk menikah. Tak hanya itu, pria 30 tahun itu juga menganggap pernikahan bukanlah hal penting. Jessica Iskandar sambil berusaha tersenyum, meminta pendapat Nia Ramadhani atas permasalahan yang tengah ia hadapi.

Nia Ramadhani lantas membeberkan pandangannya setelah mendengar langsung pejelasan dari Richard Kyle soal permasalahan pernikahan itu. Nia Ramadhani menganggap Richard Kyle tidak bermaksud menganggap pernikahan bukan sesuatu yang penting. “Karena menurut aku saat dengar langsung dari Richard, maksudnya dia bukan kaya gitu. maksudnya dia adalah kenapa semua yang ada indonesia mesti diburu-buru, Dia baru enam bulan berhubungan, nanti kalau siap pasti dia juga aja akan menikah sama kamu, Aku sihh dulu 1,5 tahun baru dikawinin,Richard hanya butuh waktu.” terang Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani lantas meminta netizen untuk tidak memanas-manasi Jessica Iskandar soal pernikahan. “Udah deh netizen jangan pada manas-manasin, udah tahu dia orangnya kepikiran,” tambah Nia Ramadhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *