Nicholas Saputra Mencetak Sejarah Baru Pemilu 2019!

Tanggal 17 April kemarin menjadi hari yang paling ditunggu rakyat Indonesia. Tidak hanya pesta demokrasi, netizen pun menunggu salah satu aktor Indonesia terkenal ini untuk mengunggah swafoto dengan jari bertinta ungu sesaat setelah mencoblos. Aktor yang dimaksud adalah Nicholas Saputra. Beberapa hari sebelum hari H pencoblosan, Mira Lesmana bersama Dian Sastrowardoyo, Jefri Nichol, Baim Wong, Lukman Sardi, dan beberapa artis lainnya membuat video ajakn untuk menggunakan hak pilih dan tidak golput. Lalu Mira Lesmana mengatakan jika para milenial menggunakan hak pilihnya, Nicholas Saputra akan mengunggah swafoto dirinya di Instagram.

Ternyata, Nicholas Saputra benar-benar melakukannya. Setelah mencoblos, ia mengunggah di Instastory dan juga timeline Instagram, swafoto dengan jari bertinta ungu. Namun, sayangnya ia juga menulis bahwa foto tersebut hanya ada selama 24 jam. Langsung saja, foto Nicholas tersebut heboh dengan artis-artis dan netizen perempuan yang berkomentar ganteng dan menginginkan agar tidak usah dihapus. Kejadian ini termasuk langka, karena Nicholas Saputra jarang sekali bahkan hampir tidak pernah mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya, apalagi berswafoto. Foto-foto di timeline Instagram pribadinya sebagian besar adalah potret pemandangan maupun berbagai suasana yang didatanginya.

 

Gimana Heboers? Nicholas Saputra menjadi pemenang pesta demokrasi kemarin gak berkat swafotonya yang sukses memikat hati?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *