Patah Hati, Anjing Terlucu di Dunia Ditemukan Mati

Boo, anjing yang dinobatkan sebagai anjing terlucu di dunia ditemukan mati pada (18/01). Anjing jenis Pomeranian ini mati dalam tidurnya pada Jumat (18/01) pagi. Anjing yang memiliki pengikut sebanyak 17,5 juta dilaman Facebook diperkirakan mati karena masalah jantung.

Tanda-tanda masalah jantung yang dialami Boo mulai terlihat setelah ditinggal mati oleh teman anjingnya yang bernama Buddy pada September 2017. Dalam laman Facebook, si pemilik menuliskan bahwa tak lama setelah Buddy meninggal, Boo memperlihatkan gejala-gejala gangguan jantung. Si pemilik berpikir mungkin hatinya Boo benar-benar hancur ketika Buddy pergi. Pasangan anjing ini telah tinggal bersama selama 11 tahun.

Sebelumnya, kisah Boo dan Buddy viral karena keduanya menjadi sensasi dalam dunia maya saat si pemilik sering membagikan potret menggemaskan keduanya. Boo juga diangkat sebagai Virgin Airlines Official Pet Liaison pada tahun 2012 lalu. Dia juga telah tampil di sejumlah buku, termasuk buku berjudul Boo: The Life of the Cutest Dog yang diterbitkan pada 2011.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *