Pemilik Jual Beli Ketombe Ingin Ketemu Sule?

Lapak jual beli ketombe viral di media sosial dan menjadi perbincangan warganet. Foto yang memperlihatkan seorang wanita yang duduk dalam sebuah gubuk kecil dan diatasnya terdapat tulisan “Jual Beli Ketombe” diunggah oleh pemilik akun Facebok Khoirul Anam. Unggahan tersebut banyak mendapat like dan dibagikan oleh banyak akun lain sehingga menjadi viral. Selain itu, foto tersebut juga diunggah diberbagai media sosial lain seperti twitter dan instagram serta mendapat banyak tanggapan dari warganet. 

“Jual ketombe rambut anda disini kami beli 1 kg Rp65.000’-. Tidak usah keramas, kami siap beli ketombe anda”.

Dalam spanduk, tertulis bahwa harga ketombe dihargai Rp65.000 untuk 1 kg. Sontak saja tulisan tersebut membuat warganet terheran-heran. Karena viralnya foto tersebut, Khoirul Anam mengaku kewalahan mengatasi banyaknya orang yang mengomentari fotonya dan menghubungi langsung. Pasalnya ia membubuhkan nomor telepon pada spanduk tersebut. Selain itu, Khoirul Anam mengaku bahwasanya foto tersebut dibuat karena ingin membuat konten yang lucu dan membuktikan bahwa anak pelosok juga bisa berkarya. Postingan tersebut juga sebenernya dibuat untuk menarik perhatian seorang pelawak yakni Sule yang ia kagumi.

Sebelumnya Anam beberapa kali membuat konten lucu seperti Jasa Melupakan Mantan, Pernikahan Manekin, Tongsis 20 meter, dan terakhir adalah Jual Beli Ketombe. Beberapa diantaranya juga pernah viral di media sosial. Anam mengaku bahwa pembuatan foto-foto tersebut hanya sebagai hiburan saja agar dapat direspon oleh idolanya, Sule. Ia mengagumi Sule karena dapat menjadi contohan kala perjuangannya sampai saat ini bisa menjadi pelawak sukses. 

Baca juga: https://heboh.com/entertainment/superm-jadi-album-no-1-billboard-200/