Pindah Dari ICU, Dylan Carr Membaik

Artis sinetron, Dylan Carr mengalami kecelakaan mobil di Tol Jakarta Outer Ring Road Km 36 Cikunir pada Kamis, 31 November 2019. Kecelakaan tragis ini menyebabkan Dylan Carr harus dioperasi karena mengalami brain swelling atau pembengkakan otak. Tim dokter pun harus mengangkat sebagian tulang tengkorak dari pesinetron muda tersebut. Pasca-operasi, Dylan Carr sempat mengalami koma. Terrence Carr, ayah dari Dylan menyampaikan lewat akun Instagram pribadinya bahwa putranya telah sadar setelah induksi koma. Keadaannya kini pun telah membaik dan dikeluarkan dari ICU.

Dylan yang dirawat di Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur. Kondisi Dylan yang dianggap menunjukkan peningkatan terhadap kesehatannya inilah yang membuatnya dipindahkan menuju ruang perawatan normal.

Usai sadar dari koma, Dylan mengaku kebingungan dan tidak mengingat kejadiaan naas tersebut. Ia mengeluh bahwa penglihatannya kabur dan tidak seperti biasanya. Manajer dari Dylan, Aditio pun menanggapi penglihatan artisnya yang terganggu.

“Tadi katanya tinggal untuk pemulihan matanya. Kan, dia bilang matanya enggak bisa lihat karena yang kebentur bengkak. Kabur penglihatannya,” ujar Aditio.

Kecelakaan yang dialami Dylan ini disebabkan karena Dylan mengantuk saat mengendarai mobil tersebut. Aditio juga membenarkan penyebab kecelakaan yang menimpa pemain ‘Anak Langit’ tersebut.

“Iya, bisa dibilang ngantuk. Kejadian yang aku tahu pagi sih, kan tahu dari temannya juga. Untuk lebih detail gimananya aku kurang tahu,” jelas Aditio.

Dylan Carr merupakan artis sinetron yang namanya melejit sejak membintangi salah satu peran antagonis dalam sinetron ‘Anak Jalanan’ bersama Stefan William dan Natasha Wilona. Pada tragedi ini, Dylan mendapat banyak support dan doa dari para rekan artis dan penggemar setianya. Ia juga dijengkuk beberapa sahabatnya seperti pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella, aktor senior Ari Wibowo serta Umay Lubis.

Sebelumnya, ia kedapatan mengkonsumsi narkoba di lokasi syuting, di kawasan Ceger Jakarta Timur. Dari hasil tes urin, dia dinyatakan positif menggunakan narkoba. Dia ditangkap bersama barang bukti berupa ganja.

Baca Ini Juga YUK!
Disuruh Nikah Oleh Netizen, Pacar Joshua Suherman Geram
Agnez Mo Beri Dukungan Ke Melly Goeslaw Soal Insiden Halloween

Leave a Reply