Posting Soal Selingkuh, Kevin Aprilio Batal Nikah?

Postingan milik musisi Kevin Aprilio tengah menjadi sorotan warganet. Ia mengunggah tulisan panjang dengan topik perselingkuhan. Ini membuat publik penasaran dengan unggahan Kevin tersebut yang akhirnya membuat banyak berspekulasi bahwa hubungan Kevin dan sang kekasih, Vicy Melanie tengah bermasalah.

Sebelumnya Kevin diberitakan tengah terlilit utang miliaran Rupiah karena bermain Forex atau jual beli mata uang. Saat itu, ia mengaku dirinya sedang berada dalam masa yang sulit dan terpaksa harus menjual banyak aset berharga miliknya. Namun, seorang wanita bernama Vicy dengan setia menemani Kevin selama masa sulitnya. Kevin mengaku merasa sangat beruntung bisa mengenal Vicy. Setelah semua masalah Kevin selesai ada kabar yang mengatakan, anak pertama musisi Addie MS tersebut akan segera menikahi sang kekasih.

Sayangnya, kini berhembus kabar bahwa Kevin batal nikah tahun ini dengan Vicy. Seakan memperkuat dugaan batal nikah ini, Kevin menuliskan sebuah unggahan tentang perselingkuhan. Dalam unggahan tersebut ia menuliskan kalau berselingkuh bisa membuat orang jadi tidak produktif dan bisa menghambat kesuksesan. 

“Mengapa Tuhan melarang orang selingkuh? Karena perselingkuhan bisa membuat ketagihan terhadap sesuatu yang tidak produktif. Ketika kita tidak produktif, maka fokus akan berkurang. Ketika fokus berkurang, maka impian akan pelan-pelan hilang/semakin jauh. Jadi jauhkanlah diri anda dari godaan2 yang tidak perlu, dan fokus terhadap impianmu. Sukses untuk kita semua. P.S. Love u @vicymelanie ❤️,” tulis Kevin dalam bagian caption.

Ternyata Kevin hanya ingin mengingatkan followersnya untuk selalu fokus dan tidak terjerumus dalam perselingkuhan. Tak butuh waktu lama, unggahan Kevin pun mendapat berbagai komentar dari warganet.

“suka sama pasangan ini ,,selalu diberkati Tuhan ya 😇😇,” tulis salah satu akun.

“Sdh cantik baik semuanya ada di Vicy oq Vin…sukses semuanya👍👍,” tulis akun lainnya.

Baca Ini Juga YUK!
Ini Zodiak Paling Posesif : Taurus Nomor Satu
Putri Tanjung Diangkat Jadi Staf Khusus Jokowi