Raisa Ajak Penggemarnya Menari Dalam Single Terbarunya

Penyanyi bersuara merdu Raisa baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘YOU’ pada Rabu (9/10). Lagu tersebut menceritakan tentang cerita seseorang yang jatuh hati pada orang lain yang belum pernah terduga sebelumnya. Kali ini lirik lagu ‘YOU’ menggunakan bahasa Inggris seperti pada lagu sebelumnya berjudul ‘Bye-Bye’. Bekerja sama dengan Gamaliel sebagai penulis lagu, Raisa terlihat semangat mebawakan lagu tersebut dalam video musik yang bertema segar dan ceria. Single ‘YOU’ merupakan single kedua Raisa di tahun 2019 setelah sebelumnya merilis lagu ‘Kembali’. 

Raisa yang biasanya identik dengan lagu mellow, kini mencoba warna baru dalam musiknya. Meskipun mengambil tema tentang cinta melalui lagu ‘YOU’ ini Raisa mencoba menampilkan musik yang asik dan tempo beat yang enak untuk dibuat berjoget seperti di musik videonya. Untuk project singlenya ini, selain berkolaborasi dengan Gamaliel, Raisa juga berkolaborasi dengan produser musik International asal Amerika Serikat bernama Dave Drake dan Erik Madrid sebagai mixing engineer.  

Setelah menikah, tak lama Raisa diketahui mengandung anaknya dengan Hamish sehingga ia harus fokus terhadap kehamilannya. Di single kedua di tahun 2019 ini Raisa memberanikan diri untuk ikut menari dalam video musiknya. Tak ada gerakan yang begitu sulit terlihat, yang ada gerakan-gerakan simpel dan mudah serta gampang untuk dihafal oleh siapapun.