Resmi Luncurkan Video Musik, ini Kolaborasi Perdana Isyana Sarasvati dan Rara Sekar

Kakak – beradik, Isyana Sarasvati dan Rara Sekar telah resmi meluncurkan video musik dari lagu duet mereka, berjudul Luruh. Lagu ini merupakan kolaborasi perdana untuk keduanya. Lagu ini pun menjadi salah satu soundtrack pada film ‘Milly & Mamet’.

Masalah suara? Wah tidak bisa diragukan lagi. Isyana dan Rara benar-benar kaka beradik dengan bakat menyanyi yang luar biasa.

Dalam video musiknya, Isyana dan Rara mengatakan bahwa mereka mencoba untuk menggambarkan lagu Luruh dalam cara yang lebih bermakna. Keduanya mewujudkan hal tersebut dengan menggambarkan kesedihan bahkan kerisauan yang dialami orang-orang dengan cara masing-masing.

Sebelumnya, Rara sempat mengungkapkan bahagianya bisa berkolaborasi dengan sang adik dengan menuliskan “akhirnya terjadi juga (dengan emoji love).” Kolaborasi ini merupakan pengalaman yang luar biasa. Karena di fase kehidupan yang berbeda, Rara dan Isyana bisa menggubah lagu bersama, menggabungkan beragam pemikiran, pengalaman, dan perasaan keduanya dalam sebuah lagu.

Selamat yaa Isyana dan Rara, akhirnya video klipnya rilis juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *