Respon Arsy Saat Dilarang Syuting Oleh Ashanty

Bakat putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Addara Musicia Hermansyah atau akrab disapa Arsy sudah terlihat meski usianya belum genap 5 tahun. Ia bahkan telah memutuskan untuk menjadi penyanyi seperti keduanya orang tuanya. Belum lama ini, Arsy juga melakukan syuting untuk video klip single perdananya. 

Ada kejadian lucu ketika Arsy akhirnya menyelesaikan syuting. Ashanty bercerita kalau Arsy sempat ngambek selama syuting. 

“Terus tadi marah sama Bunda ya?” tanya Ashanty di depan awak media. 

Dengan polosnya Arsy menjawab alasan dibalik sikap ngambeknya. “Soalnya, soalnya capek,” ujar Arsy.

Mendengar jawaban jujur Arsy, Anang tampak terkejut. Sementara Ashanty langsung mengeluarkan kata larangan kepada putrinya untuk tidak syuting lagi. 

“Yaudah kita enggak usah syuting ya?” tanya Ashanty kepada Arsy. 

“Aa jangan” jawab Arsy yang kemudian disambut tawa awak media yang meliput Arsy. 

Arsy memang suka tampil di depan kamera. Ia terbiasa mengingat orang tuanya bahkan kakak-kakaknya  berprofesi menjadi seorang selebriti. Dengan bangga ia juga menyebutkan jika cita-cita adalah menjadi seorang penyanyi. Arsy juga paling semangat menyanyikan lagu favoritnya “A Whole New World” yang menjadi soundtrack film “Aladin”.

Ashanty menambahkan bahwa Arsy tidak memiliki kesulitan yang berarti dalam menghafalkan lirik lagu tersebut meski beberapa kali terjadi pergantian lirik. Arsy kemudian mengakui hal yang sulit adalah koreografi yang harus ia bawakan saat bernyanyi.

Baca Ini Juga YUK!
Agensi Bantah CL Keluar YG Entertainment
Selain Zara, Member JKT48 Ini Juga Pernah Main Film!

Leave a Reply