Rezky Aditya dan Citra Kirana Resmi Jadi Pengantin Baru!

Heboh.com, Jakarta –Pesinetron Rezky Aditya dan Citra Kirana akhirnya sah menjadi sepasang suami-istri. Keduanya telah melangsungkan pernikahan mereka pada 1 Desember 2019 kemarin. Dengan adat Sunda, pernikahan keduanya berlangsung dengan haru dan khikmat dihadiri keluarga dan para sahabat.

Selama prosesi ijab kabul, Rezky tampak tegang ketika bersalaman dengan ayah Ciki, Iwan Siregar. Detik-detik ijab kabul diunggah oleh sahabat Rezky, Nia Ramadhani. Nia menulis caption ‘Sah.. #CitraRezkyMenikah’ dan mengetag kedua pasangan yang tengah berbahagia ini.

“Saya terima nikah kawinnya Citra Kirana binti Iwan Siregar dengan mas kawin uang sebesar Rp 1.122.019 dan emas logam mulia 150 gram dibayar tunai,” ucap Rezky.

Meski tegang, Rezky tetap berhasil menyelesaikan ijab kabul nya dengan baik. Setelah prosesi akad nikah selesai, keduanya kemudian mengabadikan ciuman pertama keduanya di Instagram Story milik Ciki. Rezky terlihat mencium pipi kanan milik sang istri dalam unggahan tersebut. Keduanya tampak memamerkan senyum lebarnya masih dalam balutan baju pernikahannya. 

Resepsi pernikahan pun digelar pada malam harinya di Bandung. Masih dengan adat Sunda, Ciki mengenakan kebaya panjang penuh payet berwarna krem dan siger berwarna emas yang menambah kesan glamour pada penampilannya. Sedangkan, sang suami mengenakan beskap dan blangkon dengan warna senada yang membuat penampilan pesinetron 34 tahun itu semakin tampan. Selain resepsi di Bandung, rencananya Rezky dan Ciki akan menggelar resepsi keduanya di Jakarta pada 8 Desember 2019 mendatang.

Keduanya juga mengaku memiliki rencana bulan madu namun, sampai saat ini keduanya enggan mengumumkan lokasi dan waktu bulan madu mereka. Ciki hanya menyebut akan memberitahukan rencana pasti bulan madunya bersama Rezky.

Foto-foto pernikahan yang diunggah para tamu undangan dengan cepat menyebar di sosial media, banyak warganet yang membanjiri kolom komentar dengan doa dan harapan untuk kedua mempelai. 

“Insyallah sakinah, mawaddah Dan warrahmah…cpt dpt momongan…aamiin#luv ciky❤️,” tulis salah seorang penggemar.

“Ulalaaaa bahagia sekali istri 😍,” tulis penggemar lainnya.

Baca Ini Juga YUK!
Hyuna Akui Dirinya Didiagnosa Gangguan Panik dan Depresi
Verrel Bramasta Bangun Rumah Impian. Siap Nikah Muda?

Leave a Reply