Rifat Umar Ditangkap Kasus Narkoba?

Rifat Umar menambah satu lagi selebritas Tanah Airyang terjerat kasus narkoba. Kali ini komedian yang sejak dahulu dikenal karenasuka melenong, Rifat Umar ditangkap pihak kepolisian Polda Metro Jaya karenakepemilikan narkoba jenis ganja. Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan jika benarpihaknya menangkap Rifat Umar.

Rifat Umar diketahui ditangkap di kamar kosnya,kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada Rabu (2/10/2019) malam. Daripenangkapan tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa ganja. Iaditangkap bersama Tessa Nur Aliya, dan juga Rizki Ramadhan. Rifat Umarmenyimpan lintingan ganja saat ditangkap, sementara Tessa Nur Aliya hanyamemegangi telepon genggam saat ditangkap.

Pihak kepolisian mengatakan, saat sedang ditangkap,di tangan Rizki terdapat enam buah plastik sedang berisi ganja, satu buahplastik besar isi ganja, dan satu kaleng isi ganja. Dari tangan Rifat Umar jugaditemukan empat buah plastik sedang isi ganja, satu wadah kaleng isi ganja,satu buah plastik klip berukuran besar berisi ganja, tiga buah paket ganjadibungkus kertas dan empat buah plastik klip berukuran kecil berisi ganja.Selain itu terdapat juga satu set alat hisap sabu. Polisi saat ini masihmemeriksa Rifat Umar beserta rekannya yang ditangkap karena kedapatan menyimpanganja, dan polisi tengah mengungkap jaringan peredaran narkoba Rifat Umar.

Sebelum ditangkap, Rifat Umar sempat mengunggahsebuah foto dirinya bersama seorang wanita yang diduga adalah istrinya, di akunpribadi miliknya. Dalam keterangan foto tersebut, Rifat Umar mengisyaratkan iasegera menjadi seorang bapak. “Forever +1,” begitu tulisnya di keterangan fototersebut. Di kolom komentar, tak sedikit warganet yang menjadi penggemarnyamengucapkan selamat kepada Rifat Umar. Warganet dan juga teman-temannyamemberikan ucapan selamat kepada Rifat Umar dan sang istri atas karunia yangakan diterimanya, yaitu seorang anak.

Leave a Reply