Selain Zara, Member JKT48 Ini Juga Pernah Main Film!

JKT48 merupakan idol group sister dari AKB48 yang kini telah memasuki usia ke 8 tahun. Selain member JKT48 dikenal sebagai member idol group yang pandai bernyanyi dan menari, ternyata beberapa member JKT48 juga memiliki kemampuan lainnya. Salah satunya ialah kemampuan akting yang mumpuni dan sudah debut sebagai pemain film.

Member JKT48 yang saat ini sudah tidak perlu diragukan kemampuan aktingnya adalah Adhisty Zara. Ia merupakan member dari generasi ke-5 JKT48. Zara sudah bermain 4 film dan semua filmnya masuk jajaran box office di Indonesia. Namun selain Zara, ternyata ada beberapa member JKT48 lainnya yang sudah memulai debutnya di dunia perfilman. Mau tau siapa saja member JKT48 yang sudah pernah bermain film? Berikut nama-namanya!

Pertama, Ratu Vienny Fitrilya. Ia merupakan member JKT48 dari generasi kedua yang juga merupakan mantan kapten tim KIII ini sebelumnya sudah pernah bermain film bersama JKT48 pada film pertama JKT48 yang berjudul Viva JKT48. Namun tahun 2018 Vienny berhasil mendapatkan peran di film Koboy Kampus karya Pidi Baiq yang tayang pada tahun 2019. Vienny berperan sebagai Viny yang juga sebagai mahasiswi ITB. Vienny mengaku pengalaman aktingnya ini membuatnya ketagihan ingin bermain film lagi.

Vienny

Kedua, Jennifer Rachel atau yang akrab disapa Rachel. Ia merupakan member JKT48 generasi kedua dan merupakan member dari tim KIII. Tahun 2019 ini Rachel berhasil mendapatkan peran pertamanya pada film Mayit. Film bergenre horror ini merupakan karya dari sutradara Brama Yudha Prawira.

Rachel

Baca ini juga yuk:
Ahmad Dhani Siap Bebas Lebih Cepat
Via Vallen Santai Berat Badannya Menjadi Sorotan

Ketiga, Ariella Callista Ichwan atau biasa disapa Ariel. Ia merupakan member generasi keenam JKT48 dan merupakan member tim J. Meskipun tergolong member generasi muda, namun kemampuan akting Ariel tidak diragukan lagi. Debut bermain film pertamanya ialah dalam film Dua Garis Biru yang disutradarai oleh Gina S Noer. Ia bermain di film tersebut bersama Zara dan Cindy JKT48. Pada film tersebut Ariel berperan sebagai Melly yang merupakan teman dari Dara (Zara) dan Bima (Angga). Setelah sukses dengan film pertamanya, kini Ariel mendapatkan peran untuk film keduanya yang berjudul Senior yang akan tayang 21 November 2019 mendatang.

Ariel

Keempat, Thalia Ivanka Elizabeth atau biasa dipanggil Vanka dari tim T. Vanka berhasil meraih peran pertamanya pada film Keluarga Cemara, berperan sebagai Diva, teman dari Euis. Kepiawaian Vanka dalam berakting membuatnya berhasil meraih peran dalam sebuah film yang ditayangkan di Malaysia yang berjudul ‘SuatuKala: Timun Mas’.

Vanka

Kelima, Melati Putri atau yang akrab disapa Meme adalah member dari tim T dan merupakan member generasi kelima JKT48. Peran pertamanya yang diperoleh Meme dalam film Keluarga Cemara. Ia berperan sebagai Bianca yang merupakan teman dari Euis bersama dengan Vanka dan Eve.

Melati

Keenam, Eve Antoinette Ichwan atau biasa disapa Eve. Ia merupakan member JKT48 generasi kelima dan member tim J. Kemampuannya berakting tidak kalah dengan sang kakak, Ariella. Eve berhasil mendapatkan peran dalam film Keluarga Cemara dan berperan sebagai Via.

Eve

Ketujuh, Cindy Hapsari member tim J juga pernah bermain film. Member generasi keempat ini memulai debutnya di film Dua Garis Biru. Ia berperan sebagai Lika yang merupakan teman dari Dara dan Bima.

Cindy

Kedelapan, Shania Gracia. Ia merupakan member generasi ketiga dan juga merupakan tim KIII. Gracia memulai debut film melalui film Dilan 1991 pada awal tahun 2019 ini. Dalam film tersebut Gracia berperan sebagai Atik yang merupakan pacar dari teman Dilan dan Milea.

Leave a Reply