Selamat! Gista Putri Lahirkan Bayi Perempuan

Wishnutama dan Gista Putri tengah berbahagia dengan kelahiran bayi perempuan mereka yang diberi nama Salima Putri Tama pada 15 November 2019. Wishnutama juga memanjatkan doa untuk anak pertamanya dalam pernikahan dengan Gista Putri yang lahir ke dunia dengan selamat. Ia berharap agar putrinya dapat berguna kelak untuk keluarga. 

“Semoga Salima tumbuh menjadi anak yang sholehah, sehat dan kelak bermanfaat untuk agama, keluarga, bangsa dan sesama umat manusia. Aamiin YRA,” tulis Wishnutama di unggahan instagramnya. 

Gista Putri dan Salima Putri Tama

Di akun Instagram pribadinya, Wishnutama mengumumkan kelahiran buah hatinya dengan mengunggah sebuah foto. Dalam foto tersebut, Gista Putri tampak tersenyum bahagia kala mengecup wajah sang buah hati. Wishnutama pun menuliskan kata-kata romantis dalam keterangan foto tersebut. 

“Sayang dari ayah, bubu, kakak-kakak dan segenap keluarga, untukmu selalu,” tulis Wishnutama. 

Baca ini juga yuk:
Berakhir Bahagia, Keluarga Indah Permatasari Terima Arie Kriting
Pria Yang Ancam Eza Gionino Minta Maaf?

Unggahan Sabian Tama

Kebahagiaan atas kelahiran Salima Putri Tama tak hanya dirasakan oleh Wishnutama dan Gista Putri. Anak-anak Wishnutama dari pernikahan sebelumnya pun ikut merasakan senang dengan kehadiran sang adik. Anak pertama Wishnutama, Sabian Tama, mengunggah momen kebersamaan keluarganya saat menyambut kelahiran adiknya. 

Sakina Tama dan Salima Putri Tama

Tak mau ketinggalan momen, Sakina Tama, anak kedua Wishnutama juga mengunggah momen sedang menggendong sang asik yang baru lahir tersebut. Dari foto tersebut terlihat jika Sakina nampak menatap wajah sang adik yang tengah digendong dengan penuh kasih sayang. 

Wishnutama dan Gista Putri rupanya telah membuatkan akun Instagram pribadi untuk putri mereka. Wajah cantik bayi Wishnutama dan Gista Putri pun terlihat jelas dalam unggahan foto di akun instagram @salimaputritama.

Unggahan Triawan Munaf

Mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf, terlihat meluangkan waktunya untuk menjenguk buah hati Wishnutama dan Gista Putri di rumah sakit. Hal tersebut diketahui dari unggahan ayah Sherina Munaf ini di Instagram pribadinya pada Sabtu (16/11/2019). Dalam kolom komentar, Wishnutama dan Gista Putri menuturkan rasa terima kasih mereka kepada Triawan Munaf. 

“Terima kasih kang @triawanmunaf sudah meluangkan waktu untuk mampir,” tulis Gista Putri.

“Hatur nuhun sudah berkenan mampir kang @triawanmunaf,” balas Wishnutama.