Akhirnya Risty Tagor Beri Penjelasan Mengenai Bayi Perempuan. Benarkah Telah Menikah ?

Lama tak terdengar kabarnya, Risty Tagor kembali menjadi bahan perbincangan netizen. dirinya sering memposting kebersamaan dengan seorang anak perempuan cantik. Warganet pun mempertanyakan siapa bayi perempuan tersebut. Awalnya mantan istri Rifky Balwel ini bungkam atas peristiwa ini. Tetapi akhirnya, Risty memberi penjelasan.

 

Anak perempuan tersebut tidak lain adalah darah dagingnya sendiri. Risty mengungkapkan bahwa dirinya kembali membangun rumah tangga bersama seorang pria. Dari pernikahan tersebut Risty dikaruniai bayi perempuan yang diberi nama Cyila. Perempuan berusia 29 tahun ini enggan menyebarkan kabar bahagia pernikahannya kepada publik.

 

Pernikahan ketiga Risty Tagor hanya dihadiri oleh keluarga dan juga orang-orang terdekat saja. Kini Risty telah ikut bersama suaminya. Ibunda Risty, Tjut Mutia membenarkan bahwa anaknya telah menikah untuk ketiga kalinya. Risty Tagor tengah berbahagia karena memiliki buah hati yang sehat dan lengkap. Dirinya telah dikaruniai 2 orang putra dari pernikahannya dengan Rifky Balwel dan juga Stuart Colin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *