Akun Instagram Luna Maya Dibajak, Begini Kata Hacker

Kemarin, (10/11/2019) akun instagram Luna Maya mendadak dihack oleh seseorang. Akun instagram tersebut pun menjadi pusat perhatian warganet. Pasalnya sang hacker membajak akun Luna Maya dengan mengganti foto profil berkali-kali. Tak sampai disitu, orang yang membajak juga memberikan peringatan dengan memposting sebuah video.

“Account hacked by WMA club, you will see the power of the turkish nation (akun dibajak oleh WMA club, kamu akan melihat kekuatan bangsa Turki,” tulis orang yang membajak akun instagram Luna Maya.

Mengenai hal tersebut, warganet pun tampak membanjiri kolom komentar kekasih Ariel Noah tersebut.

“Hackerrrr,” tulis salah satu warganet

“Dihaaaaack,” tulis warganet lain dengan memberikan emoji marah

Selain itu, sang pembajak akun juga tampak memposting beberapa instastory dan meminta untuk memfollow akun @falcondeizyofficial.

Selang beberapa lama setelah akunnya diretas, Luna Maya mengumumkan jika media sosial miliknya sudah kembali ke tangan wanita 36 tahun tersebut. Pasalnya, instagram Luna Maya sudah berisi postingan-postingan kegiatan dirinya sendiri. Video yang diunggah oleh hacker pun sudah tidak ada di feeds instagram artis yang memiliki follower sebanyak 23.6 juta itu. Mantan presenter Dahsyat itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya terutama Instagram dan Tussy Hapsary.

Mengenai masalah akun media sosialnya yang dibajak, artis yang juga menjadi presenter tersebut tidak memberikan klarifikasi apa pun. Ia terlihat disibukkan dengan kegiatannya bersama dengan ARMY (fans BTS). Hari ini Luna terlihat sedang asik nobar (nonton bareng) video BTS. Bahkan, ia berteriak histeris kala personil BTS yang terdiri Jungkook, RM, Suga, V, Jin, Jimin, dan J Hope nampak tersenyum dalam sebuah video yang dilihat. Luna Maya pun juga tampak terlihat menyanyi salah satu lagu besutan Big Hit Entertainment sambil berjoget-joget.

Sebelumnya, artis Ratna Listy juga mengalami hal yang sama. Bahkan, mantan presenter acara Bedah Rumah tersebut sampai diancam dan harus membayar dengan jumlah yang banyak agar akunnya yang bernama @ratna_listy bisa kembali. Sampai kemarin, akun @ratnalisty_pengobatan mengupdate mengenai hacker yang membajak akunnya. Ternyata sang pembajak juga mengaku sebagai orang Turki dan mengancam dengan menggunakan bahasa Inggris. Total sudah 10 hari akun instagram pribadi Ratna Listy dibajak oleh hacker.

Baca Ini Juga Yuk!
Acha Sinaga Girang Bisa Liburan Dikehamilan Pertamanya
Aurel Tak Mau Ladeni Status Sindiran Raul Lemos