Conchita Caroline Nyaris Menjadi Korban Kecelakaan Pesawat

Kabar duka datang dari penerbangan Indonesia. Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT610 jatuh di laut utara Karawang, Jawa Barat pada Senin, 29 Oktober 2018. Pesawat tersebut lepas landas di Bandara Soekarno-Hatta menuju Pangkal Pinang. Banyak korban berjatuhan atas tragedi ini. salah satu artis hampir menjadi korban atas peristiwa menyeramkan ini.

Conchita Caroline, artis sekaligus presenter ini sempat menaiki pesawat yang sama sebelum musibah itu terjadi. Dirinya menaiki pesawat dengan rute Denpasar menuju Bandara Soekarno Hatta. Conchita menceritakan melalui postingan insta story miliknya. Dalam postingan tersebut dia menjelaskan suasana serta mengenai kondisi pesawat yang ditumpanginya.

Dalam postingan insta story, Conchita menjabarkan situasi dan kondisi saat pesawat yang ditumpanginya tetap lepas landas meskipun keadaannya kurang baik. Conchita akhirnya selamat sampai Jakarta. Conchita memanjatkan doa bagi para korban jatuhnya pesawat. Semoga para keluarga korban jatuhnya pesawat diberi ketabahan ya Heboers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *