Mey Chan Single Terbaru

Dita “Mey Chan” Dedikasikan Single Terbaru Untuk Ibunda

Setiap anak pasti akan merasakan kehilangan mendalam ketika harus ditinggal untuk selama-lamanya oleh orang tua. Inilah yang dirasakan Mey Chan ketika ibunda, Emmy Agustin meninggal dunia di tahun 2018 lalu. Kesedihan Mey Chan membuat mantan rekan Maia Estianty ini berniat mundur dari dunia tarik suara yang membesarkan namanya.

Setelah 8 bulan berada dalam keterpurukan Mey Chan akhirnya kembali. Ia merilis single terbaru berjudul “Ibu”. Seperti judulnya, lagu ini memang didedikasikan Mey Chan untuk ibunda yang sudah tak ada di sisinya lagi.

“Kalau aku produce lagu buat ibu terus aku buat orang ingat akan kasih sayang orang tua, aku merasa ada tujuan hidup gitu lho” tutur Mey Chan.

Selainmengubah tema lagu-lagunya yang biasa berbicara tentang cinta, Mey Chan jugamengubah nama panggungnya. Ia kini membawa nama lahirnya, Dita Anggraeni.Alasannya, nama tersebut adalah nama pemberian ibunda tercinta.

Sebagaiseorang anak, Mey Chan atau kini lebih ingin dipanggil Dita ini, merasabersyukur karena meski ibunda telah tiada namun beliau masih menjadi orang yangmenyemangatinya. Lagu ini ternyata membuatnya membatalkan rencana berhenti menjadiseorang musisi. Tapi kini ia sudah kembali bersemangat baik nyanyi di ataspanggung maupun tampil di layar kaca.

Karirbermusik pelantun EGP ini dimulai di tahun 2008 lalu ketika terpilihmendampingi Maia Estianty di Duo Maia. Di tahun 2018, Dita mulai bersolo karirkarena Duo Maia tak lagi aktif berkarya.