Gading Ungkap Pembelaan Kepada Gisel Terkait Hoax Video Syur

Sebagai mantan suami yang masih menjalin komunikasi yang baik, Gading pun merasa geram saat kabar mencuat adanya video syur yang diduga mirip Gisella Anastasia beberapa waktu lalu. Ia juga mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah hoax dan akan melawan tindakan yang merugikan mantan istrinya tersebut. Dalam sebuah kesempatan, Gading menilai jika hal tersebut perbuatan salah satu fans yang tidak suka dengan perpisahan Gading dan Gisel. 

“Nggak tahu kenapa orang segitu bencinya sama Gisel, makanya saya selalu ingetin, saya selalu bilang, mungkin tadinya orang yang sayang banget sama Gading, Gisel, Gempi terus mereka mungkin nggak terima perpisahan ini,” ungkap Gading dikutip dari Suara.

Gading memang begitu kecewa saat masalah tersebut menimpa istrinya. Bahkan, ia pun akan ikut mengusut siapa yang menjadi dalang dibalik penyebaran video syur tersebut. Papa Gempi itu pun mengunggah sebuah gambar bertuliskan kata ‘HOAX’ yang diunggah di instagram pribadinya. Ia juga menuliskan kata ‘LAWAN’ dalam captionnya yang berarti akan membantu mantan istrinya untuk melawan tindak kejahatan tersebut.

Anak dari artis senior Roy Marten itu mendapat banyak dukungan dari warganet dan para artis untuk melawan kabar tak benar yang menimpa Gisel. Ia juga sangat menyayangkan sikap penggemar yang melakukan hal itu. Padahal keputusannya berpisah dengan Gisel bukanlah keputusan yang sangat mudah. Ia juga menceritakan bagaimana banyak orang yang suka membuat hashtag tim papa Gading di media sosialnya. Padahal ia tak ingin jika dirinya dibela sampai sebegitunya. Gading lebih disukai jika dirinya disayang sama seperti Gempi dan Gisel.

“Saya suka sedih sebenernya kalau di media sosial saya suka pada nulis tim papa Gading gitu belain saya. Saya nggak butuh dibela. Maksudnya kalau memang sayang ya harusnya ngejaga terus. Sayang sama Gempi sama Gisel sama saya,” kata Gading Marten.

Sebelumnya diketahui Gisel tertimpa musibah karena tersebarnya sebuah video syur yang diduga mirip dirinya. Merasa tak melakukan hal tersebut, Gisel pun melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya.

Baca Ini Juga Yuk!
Selena Gomez Ungkap Dirinya Masih Sendiri
Arie Kriting Baper Dapat Komentar Rasis Dari Warganet?