Mantan Suami Denada Ungkap Kondisi Sang Anak

Mantan Suami Denada, Jerry Aurum ungkap kondisi terkini Shakira. Enam bulan jalani pengobatan lawan leukemia, saat ini tubuh putrinya tersebut menjadi kurus. Shakira didiagnosa mengidap kanker darah putih atau leukemia. Denada dan Jerry Aurum pun hingga kini masih berusaha maksimal untuk menyembuhkan putri kecil mereka. Shakira harus mendapatkan perawatan intensif untuk menyembuhkan penyakitnya.

Meski sudah bercerai Denada dan Jerry sepakat untuk menguatkan buah hatinya. Keduanya selalu bergantian menjaga putri kecilnya yang kini menetap di Singapura untuk melakukan pengobatan.

Jerry Aurum sendiri sebagai sosok ayah kerap tak mampu menyembunyikan rasa sedihnya. Hal itu terlihati dari unggahan terbaru Jerry Aurum di Instagram. Ayah Shakira itu mengunggah foto terbaru kondisi sang putri. Terlihat tubuh Shakira yang nampak lebih kurus dari sebelumnya. Dalam caption fotonya, Jerry pun mengungkapkan bahwa putrinya telah mengajarkan banyak hal tentang hidup kepadanya dan orang-orang di sekelilingnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *