Putri Titian Heran Netizen Salfok Baju Dalam Anak

Artis peran, Putri Titian, merasa heran dengan ulah warganet yang berkomentar mengenai anaknya yang tidak memakai pakaian dalam. Berawal dari sebuah Instagram Story yang diunggah oleh Putri Titian yang tengah memakaikan baju pada anak keduanya, Mykah Iago Liem. Ia pun banjir protes oleh warganet yang bingung bayinya tidak dipakaikan baju dalam.

Putri Titian mengunggah pesan yang dikirim oleh netizen mengenai anaknya yang tak pakai kaos dalam di instagram story.

“Gak pake kaos dalem mom,” kata netizen.

“Mom koq setiap aku perhatiin waktu pakein baju iago ga pernah dipakein kaos kutang gitu? Kenapa?,” kata netizen.

Mendapat banyak protes seperti ini, Putri Titian mengaku bingung dengan komentar para warganet ini. Ia merasa memakaikan pakaian dalam untuk anak bukanlah suatu keharusan, dan warganet tidak harus memprotesnya akan masalah seperti ini. 

“Gue heran, anak bayi kaga pake kaos dalem itu malah aneh. Lah situ waktu sekolah kaga pake kaos dalem beha nyeplak selow ae ceu,” tulis ibu dua anak itu.

“Nih yak, menurut momom pake kaos dalem itu ‘sesuai keadaan’ bukan kewajiban. Sesuai keadaan, contoh: Kalo mau pergi jauh,” lanjut Putri Titian.

“Duh ya, intinya sesuai keadaan masing-masing aja, bukan berarti pake kaos dalem itu ga baik kok. Cuman ada bagusnya disesuaikan sama keadaan. Awas lu perkarain anak gua ga pake kaos dalem lagi,” jelasnya.

Putri Titian menikah dengan suaminya yang juga artis peran, Junior Liem. Dari pernikahan mereka yang digelar pada 2016 lalu, lahir dua putra bernama Theodore Iori Liem dan Mykah Iago Liem. Putri Titian dikenal masyarakat Indonesia lewat mini seri ‘Jungkir Balik Dunia Sissy’ yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta pada saat itu, kemudian ia juga telah membintangi lebih dari 18 judul sinetron dan 25 judul FTV. Kini, ia masih muncul di beberapa acara talkshow sebagai bintang tamu dan aktif sebagai selebgram dengan 1.9 Juta followers di Instagram.

Baca Juga: Bayi Terpaksa Minum Kopi Tubruk, Kesehatannya Terganggu?