Shandy Aulia Tutup Kolom Komentar IG, Ada Apa?

Artis yang tengah menikmati masa kehamilannya, Sandy Aulia diketahui menutup kolom komentar akun instagramnya sejak beberapa hari lalu. Pemeran Tita dalam film ‘Eiffel I’m In Love’ itu pun memiliki alasan sendiri mengapa ia melakukan hal tersebut. Menurutnya, banyak komentar dari akun-akun yang tidak jelas memenuhi kolom komentarnya sehingga ia merasa terganggu. Sandy sendiri belakangan ini memang sering dihujat warganet terkait aktifitas olahraga di masa kehamilannya. Padahal hal tersebut dilakukan untuk menjaga kesehatan calon ibu dan bayinya.

“Kalau komentar sih nggak masalah, lebih spam ya. Mau tinggi mau langsing mau besarkan payudara,” ungkap Shandy dikutip dari liputan6.

Shandy pun mengungkapkan jika ia sering menghapus akun-akun online shop yang sering meramaikan kolom komentarnya. Namun ternyata hal tersebut tidak memberikan efek apa-apa. Karena setelah dihapus, akun-akun online shop lain selalu ada terus-menerus.

“Saya sudah coba (menghapus), cuma kayaknya ada operatornya gitu. Ya mengganggu banget sih itu,” ujar wanita yang sedang hamil tersebut. 

Menurutnya, ia merasa percuma saat mencoba menghapus komentar-komentar tersebut. Bahkan, Shandy pun mencoba memblock akun yang selalu spam di instagramnya. Tapi nyatanya semua tidak membuahkan hasil. Sehingga wanita berusia 32 tahun tersebut memutuskan untuk menutup kolom komentarnya karena merasa terganggu akan hal itu.

Semenjak dirinya hamil, Shandy sering mendapatkan beragam komentar dari warganet terkait foto-fotonya. Terakhir, istri dari David Herbowo tersebut dihujat warganet karena menganggap fotonya terlalu seksi saat memperlihatkan bentuk perutnya. Namun, Shandy tak menganggap itu semua hal yang memusingkan. Saat ini ia hanya fokus untuk menjaga kehamilannya yang memasuki usia 6 bulan.

Baca Ini Juga Yuk!
Vacum 8 Tahun, Kuburan Band Comeback Album Baru 
Via Vallen Santai Berat Badannya Menjadi Sorotan

Leave a Reply