Via Vallen Santai Berat Badannya Menjadi Sorotan

Penyanyi dangdut asal Jawa Timur, Via Vallen kini tengah menjadi sorotan publik. Bukan karyanya yang diperbincangkan, warganet malah salfok (salah fokus) dengan bentuk tubuh artis cantik tersebut. Pasalnya Via Vallen terlihat lebih berisi dari biasanya sehingga menimbulkan banyak pertanyaan. Menanggapi hal tersebut, Via Vallen bersikap biasa saja dan berusaha tidak panik. Ia tetap fokus menjalani karirnya walaupun banyak orang yang mempertanyakan bentuk tubuhnya. 

Hal yang paling terlihat berubah drastis dari bentuk tubuh Via Vallen menurut warganet adalah pipinya yang semakin chubby. Ternyata Via memang mengakui jika berat badannya naik sebanyak 4 kilogram. Hal tersebut dikarenakan ia tak bisa mengontrol makanan saat liburan ke Hongkong bersama keluarganya beberapa waktu lalu.

“He he he he, iya. Emang BB (berat badan) nya nambah 4 kilogram. Kemarin kan aku liburan sama keluarga, biasa kalau aku liburan makannya enggak beraturan. Suka nyobain menu-menu baru gitu, loh,” ungkap Via Vallen saat ditemui di kawasan Daan Mogot pada Kamis, 7 November 2019.

Via mengakui jika dirinya sempat panik saat mengetahui berat badannya naik. Namun, pelantun lagu ‘Sayang’ tersebut kini berusaha bersikap santai akan hal itu. Yang harus dilakukan menurutnya adalah akan menjaga pola makan dan diet agar badannya dapat kembali seperti biasanya. 

“Cuma ya enggak boleh dibawa terlalu serius juga, nyantai aja sih. Yang pasti harus ngurangin porsi makanan dan atur pola makanan,” tandas Via Vallen

Ia juga mengaku akan diet dengan cara mengurangi kadar karbohidrat dan dapat menjadi kurus. Saat berlibur, Via memang berniat untuk tidak menjaga pola makan karena ingin menikmati liburannya dengan santai.

Banyak warganet yang berkomentar dengan perubahan bentuk badan Via Vallen. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa Via telah melakukan filler bibir. Belum ada konfirmasi terkait dengan pemberitaan tersebut dari pihak Via Vallen. Namun, tak sedikit warganet yang memuji jika Via tetap terlihat cantik dan bahkan seperti anak SMA karena pipinya yang chubby.

Baca Ini Juga Yuk!
Vacum 8 Tahun, Kuburan Band Comeback Album Baru
Sudah Minta Maaf, Channel Youtube Calon Sarjana Tetap Dibully?

Leave a Reply