Stan Lee Tutup Usia, Pemeran Superhero Turut Berduka

Penulis komik sekaligus aktor, produser, dan pendiri Marvel Comics, Stan Lee tutup usia hari ini, Selasa (13/11) atau Senin (12/11) waktu Amerika Serikat. Ia meninggal dunia pada usia 95 tahun. Stan Lee dikenal dunia karena turut berperan dalam pembuatan karakter komik seperti Spider-Man, Captain Amerika, Iron Man, Thor, X-Men, Hulk, Doctor Strange, dan lainnya.

Mendengar kabar tersebut, beberapa selebriti pun mengungkapkan dukacitanya melalui media sosial. Para tokoh komik atau pemeran superhero dalam film besutan Marvel Entertainment pun mengungkapkan rasa sedih dan perasaan kehilangan terhadap seseorang yang menjadi bagian kehadirannya.

Pemeran Captain America alias Steve Rogers ini turut berduka atas kabar kematian Stan Lee.  Ia juga mengungkapkan duka citanya di Twitter. Dalam twitnya, pria bernama asli Chris Evans ini menuliskan bahwa ia sangat menghormati Stan Lee. Dirinya mengungkapkan, Stan Lee bisa membuat beberapa orang dari segala usia menikmati petualangan, persahabatan, kekuatan, dan kebahagiaan dari karya-karyanya. Evans menilai sosok Stan Lee tak bisa digantikan

Selain itu, aktor Robert Downey Jr selaku pemeran Iron Man mengungkapkan hal yang sama. Dirinya merasa berhutang budi pada Sten Lee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *