Tak Terima Foto Disebarkan, Dinar Candy Lapor Polisi!

DJ Dinar Candy mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan sebuah kasus pelecehan seksual yang dialaminya. Ia merasa dirugikan karena hal tersebut. Pria yang membuat Dinar Candy melapor ke Polda adalah seorang WNA berinisial SKW. Dinar mengetahui pria tersebut menyebarkan foto-foto syurnya melalui DM instagram kepada fans Dinar Candy. Beberapa orang pun lapor kepada Dinar Candy atas foto yang tersebut.

Menurut Dinar, foto tersebut dibuat seolah-olah ia sedang tidur bersama pria bule tersebut, padahal kenyataannya adalah tidak. Pria bule itu mengambil diam-diam foto Dinar yang sedang istirahat, dan ada salah satu foto ketika pria tersebut sedang tidur disamping DJ cantik tersebut dan dibuat seolah-olah mereka tidur bersama. Menurut Dinar yang dilansir dari Kompas, ketika Dinar melakukan show pria tersebut ikut riders Dinar. Kemudian ada kamar connecting door dan pria tersebut pun mengambil foto-foto Dinar lalu disebarluaskan. 

Dinar juga mengungkapkan bahwa pria tersebut tidak hanya melecehkan dia saja melainkan juga 4 wanita lain. Oleh karena itu ia melaporkan kejadian tersebut agar tidak ada lagi korban pelecehan yang lain. Menurut Manajer Dinar Candy, pria tersebut datang ke Indonesia karena ajakan Dinar untuk melakukan proyek kolaborasi. Bahkan Dinar juga mengungkapkan bahwa ia yang telah menolong SKW yang pernah ingin bunuh diri. Karena rasa iba, Dinar pun mengajak pria tersebut ke Indonesia. Namun niat baiknya tersebut malah disalahgunakan sebagai tindak kejahatan dan mengecewakannya.