Tengok Gaya Khas BlackPink Yang Mengguncang Indonesia

Kelompok penyanyi perempuan asal Korea Selatan, BlackPink, meriahkan konser road to 12.12 Shopee Birthday Sale di Sentul Internasional Convention Center, Kabupaten Bogor, Jawa Barat,. Sebagai brand ambassador terbaru Shopee, Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose memeriahkan panggung dengan rok mini dan celana pendek sesuai dengan gaya mereka yang khas. Lisa, yang terlihat manis dengan atasan hitam sabrina dan rok mini yang unik. Rok mini yang digunakan Lisa dibelah dua warna, abu-abu dengan motif kotak-kotak dan warna kuning. Lisa juga menggunakan sabuk berwarna merah muda.
Sedangkan Jisoo menggunakan warna yang lebih lembut. Jisoo tampil dengan atasan lengan panjang berwarna putih dan rok mini kulit berwarna hitam. Jennie menggunakan busana warna warni seperti pelangi. Seperti Lisa, Jennie juga menggunakan atasan sabrina. Namun, berbeda dengan anggota yang lain, Jennie terlihat menggunakan celana pendek berwarna hitam.
Penampilan Rose menonjol dari yang lain, menggunakan gaun kotak-kotak berwarna kuning dan hitam. Rose menggunakan dalaman lengan panjang berwarna nude atau warna kulit. Dia juga menggunakan sepatu dengan warna yang berbeda dari yang lain. Rose adalah satu-satunya anggota BlackPink yang menggunakan sepatu berwarna putih. BlackPink menyuguhkan tiga lagu di acara ini, namun mereka memastikan para penggemarnya kalau mereka akan kembali Januari 2019 untuk menyanyikan lebih banyak lagu di konser tunggal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *