Tersebar Video Syur Mirip Dirinya, Gisel: Itu Bukan Saya

Gisella Anastasia lagi-lagi harus berhadapan dengan berita yang tidak mengenakkan. Pasalnya, di dunia maya tersebar video syur seorang wanita yang menyerupai wajahnya. Dengan tegas Gisella Anastasia pun membantah hal tersebut. Ia menyatakan tidak mungkin terlibat dalam pembuatan video tak senonoh tersebut. Ia memastikan bahwa bukan dirinya yang ada di video yang tersebar itu. Gisel merasa sedih pasca dikaitkan dengan orang yang ada di video tersebut.

Pertama kali kehebohan ini diketahui oleh Gisel dari orang-orang terdekatnya. Saat mengetahui hal tersebut pertama kali Gisel tidak merasa terkejut. Menurut mantan istri Gading Marten ini, bukan tidak mungkin ada pihak-pihak tertentu yang memang ingin menjatuhkan namanya.

Tak lama setelah video tersebut beredar, Gisel pun tak tinggal diam. Pelantun lagu Pencuri Hati ini pun langsung buka suara. Dengan tegas, Gisel menyatakan bahwa perempuan yang ada di dalam video tersebut bukanlah dirinya.

Baca ini juga yuk:
Berkat Dukungan Teman, Daniel Mananta Bisa Lawan Depresi
Lagi? Calon Bayi Shandy Aulia Jadi Korban Julid

“Enggak (marah) sih, justru ini apaan sih? Gitu. Tapi kan memang, gimana ya, saya enggak bisa suudzon gimana, tapi yang namanya publik figur, pasti ada saja yang berusaha menjatuhkan, atau berusaha mencari keuntungan,” paparnya.

“Kan kita enggak tahu bisnis sekarang sudah semakin aneh-aneh. Kalau video saya tahu, enggak mungkin dijahit (diedit). Saya tahu. Tapi kalau misalnya mirip atau apa banyak banget,” jelas Gisella Anastasia.

Menurutnya di Indonesia memang banyak wanita yang berwajah Chinese yang mirip dengan dirinya. Gisella Anastasia pun sangat menyayangkan hal ini. Apalagi kalau anaknya, Gempita sampai tahu hal ini.

“Banyak yang mirip saya, Cina dikit dibilang mirip. Tapi waktu saya lihat kan bukan, karena saya yang tahu detailnya. Cuma jadi PR saja kalau anak ngeliat, pasti kaget,” jelas Gisel.

Beredarnya video syur tersebut pun sangat disayangkan oleh Gisel dan keluarganya. Pasalnya, video tersebut turut menyeret namanya. Seleb berusia 28 tahun ini pun turut membeberkan reaksi keluarga dan sang kekasih, Wijaya Saputra perihal tersebarnya video tersebut. Gisel menyebut keluarga dan sang kekasih percaya bahwa perempuan dalam video syur tersebut bukanlah gisel.

Gading Marten, turut geram melihat mantan istrinya difitnah seperti itu. Lewat akun instagramnya, Gading Marten mengunggah foto bertuliskan ‘HOAX’. Dalam keterangan unggahan tersebut Gading menuliskan “LAWAN!!!!!!!!!!!!! WANI!!!!!!!” disertai dengan emoji marah.Gading tidak menjelaskan jika unggahan tersebut untuk kabar buruk yang sedang menimpa Gisel. Namun karena Gisel memberikan komentar di postingan tersebut, warganet menduga jika itu memang untuk mendukung Gisel. 

“Geram sekali mau lawan,” tulis Gisel.