Terseret Kasus Prostitusi, Siapa Sosok Lelaki Bersama Vanessa Angel

Sabtu (5/1), artis berinisial VA ditangkap karena kasus prostitusi di Surabaya. Publik pun langsung menebak-nebak dan banyak yang menyebut bahwa artis tersebut ialah Vanessa Angel, sebab dirinya diketahui tengah berada di Surabaya melalui postingannya di Instagram Story akun pribadinya. Sampai kemudian, pihak kepolisian pun memberikan konfirmasi jika artis yang tertangkap tersebut benar adalah Vanessa Angel.

Hal tersebut tentunya membuat banyak pihak terkejut, termasuk manajer pribadinya. Lidya, selaku manager Vanessa mengaku tak tahu menahu jika Vanessa Angel ditangkap. Lidya mengetahui hal ini setelah banyak yang menghubunginya untuk bertanya soal penangkapan Vanessa Angel. Kepada managernya tersebut, Vanessa hanya menyebutkan dirinya akan pergi ke Surabaya untuk jadi MC di sebuah acara.

Kabarnya, Vanessa tak sendirian, dirinya diringkus bersama sejumlah orang di salah satu hotel di Surabaya. Menurut Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara, kedua artis tersebut miliki tarif hingga mencapai 80 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *