Verrel Bramasta Bangun Rumah Impian. Siap Nikah Muda?

Heboh.com, Jakarta – Pesinetron Verrel Bramasta dikabarkan tengah membangun rumah impiannya di daerah Sentul, Bogor. Rumah ini kelak akan ia gunakan untuk bersama sang istri ketika mereka menikah. Rumah 4 lantai ini baru akan dibangun bulan ini setelah pengurusan ijin selesai dikantongi anak Venna Melinda ini. Meskipun belum memiliki calon istri, Verrell ternyata sudah memiliki rencana untuk menikah muda.

“Iya jadi gue lagi ngumpulin uang dari sinetron yang sekarang buat rumah impian nanti buat keluarga. Karena di daerah sentul, itu sebenernya buat kalo ntar aku nikah, berkeluarga. Pingin disana, jadi jauh dari hiruk pikuk nya kota Jakarta dan pingin nyantai disana,” ungkap Verrel.

Selain untuk rumah tinggal, Verrel juga berencana untuk menjadikan rumah ini sebagai salah satu bentuk investasinya. Ketika ditanya mengenai rencana nikah mudanya, Verrel mengaku belum memiliki calon. Jadi, ia tengah mempersiapkan yang bisa ia persiapkan sebelum mencari sang calon istri. Sang ibu juga tidak mau Verrel menikah cepat sebelum menyelesaikan pendidikan S2-nya. 

“Justru gue pengen cepet nikah, dan gue ngerasa sekarang sepi aja gitu gak ada yg dampingin. Bener yang nyokap bilang kalo nikah harus dipikirin mateng-mateng dulu. Target (menikah) 25 (tahun), kata mama jangan dulu. Salah satu syarat dari mama, selesai sampe S2,” ujar mantan kekasih Natasha Wilona ini.

Mengenai kedekatannya dengan seorang lawan mainnya, Febby Rastanti, Verrel mengaku hanya bersahabat dekat dengannya. Namun, ia tidak menampik jika nantinya ia bisa terlibat cinta lokasi. Ia juga memuji Febby sebagai sosok yang baik, pintar, dan rajin beribadah.

“Febby kebetulan jadi lawan main aku di sinetron, dan kita emang sahabatan bertiga. Kita selalu ngelakuin apa-apa bareng. Pulang syuting jalan-jalan, kalo break sehari dua hari, kita ke luar negeri atau luar kota. Febby pasti sosok yang baik. Dia rajin ibadah, orangnya smart juga ya. Kita sebagai sahabat sering curhat nyambung,” puji pria 23 tahun tersebut.

Baca Ini Juga YUK!
Ini 5 Kualitas Yang Dimiliki Istri Idaman
Hyuna Akui Dirinya Didiagnosa Gangguan Panik dan Depresi

Leave a Reply