Viral! Gebby Vesta Akui Dirinya Transgender!

Kabar mengejutkan datang dari DJ seksi Gebby Vesta. Dalam akun instagramnya ia membuat sebuah video pengakuan bahwa ia adalah transgender. Gebby mengakui dirinya sudah 6 tahun melakukan operasi ganti kelamin. Hal tersebut pun ia tutupi selama menjadi seorang yang bekerja dibidang entertainment. Ia pun juga mengakui bahwa ia menutupi identitas dirinya selama 19 tahun sejak awal berangkat ke Jakarta. Sebelumnya memang santer terdengar gosip tentang dirinya yang merupakan transgender, namun hal tersebut dibantah oleh Gebby. Bukan tanpa alasan Female Disc Jokey tersebut mengungkapkan identitas dirinya. Ia ingin fokus terhadap bisnis yang dibuat dan mengurusi orang tuanya. 

Gebby juga mengakui bahwa ia terpukul dengan adanya masalah-masalah yang pernah ia alami termasuk ketika ayahnya jatuh sakit. Selama 19 tahun banyak orang yang bertanya kepadanya mengapa dirinya tidak mengungkapkan identitas aslinya. Dia pun mengungkapkan bahwa mungkin orang lain tidak merasakan apa yang ia rasakan saat itu. Ia merasa ada gejolak batin yang terus dialaminya dan Gebby juga takut kehilangan pekerjaannya saat itu. Namun sekarang justru kebalikannya, Gebby merasa bahwa hal tersebut harus diungkapkan, ia pun tak takut untuk kehilangan pekerjaannya. Gebby juga yakin bahwa rejeki dan maut sudah ditakdirkan Allah dan tak bisa dilawan. 


Dalam video terakhirnya ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang selama ini mendukungnya termasuk para fans dan followers. Ia juga siap untuk diberi komentar apapun terkait video yang telah diunggahnya tersebut. Pada captionnya ia menulis bahwa ia lega karena telah berani mengungkapkan apa yang ditutupinya selama ini.